Skip keesokan harinya~.
Seperti biasa, aku bersiap untuk kekantor.
saat lift terbuka, yoongi berdiri depanku. Dan mataku tertuju pada jarinya, dan aku melihat kearah jariku. "Kok sama?" *batinku. Perlahan aku keluar dari lift itu. Yoongi masuk kedalam lift dan. "Tunggu" panggilku. Yoongi langsung menahan tombol pintu lift dan menatapku dengan dingin. "Kenapa?" Tanyanya singkat.
"Jarimu kenapa?".
dia memandang ke jarinya dan menutup pintu liftnya.
"Yaaaa!!" Teriakku. "Aisss kenapa setiap aku bertanya tidak pernah dijawab??" . Dengan kesal aku melangkahkan kakiku menuju ruangan.
Pintu ruanganku terbuka dan ternyata yoongi.
"Kenapa kau kesini?".
Dia terdiam dan mengambil beberapa map didepanku. Saat aku ingin berdiri, kakiku terkilir oleh high heels ku. "Aww" ringisku.
"aiss" yoongi memegang kakinya seperti kesakitan . Aku mengerutkan keningku, kan yang jatuh aku, bukan dia.
"Apa kau tidak papa ?" Tanyanya dan mengulurkan tangannya.
"Nee" aku kembali berdiri.
"Kaki mu kenapa?" Tanyaku.
"Mmmm .. " dia langsung keluar dari ruanganku.
"Ya tuhan.. sudah berapa pertanyaan ku yang terkumpul? Dan tidak terjawab sama sekali." Gumamku.
Skip pulang~.
aku berjalan kaki menelusuri jalan. Hari mulai gelap tetapi orang orang masih ramai berlalu lalang. Tiba tiba seorang pria berjalan disampingku, min yoongi?.
"Ken-" .
"Jangan banyak tanya" yoongi memotong pembicaraanku.
Aku hanya menangguk. Saat kami berjalan ada 4 namja menghadang kami. "Berikan uang kalian!" Teriak salah satu dari mereka. Yoongi berdiri didepanku.
/author pov/.
yoongi berdiri didepanmu untuk melindungimu, yoongi menatap 4 namja itu dengan tajam. Tanpa aba aba yoongi diserang dan salah satu dari mereka memegang tanganmu. *buk satu pukulan mendarat dipipi mulus yoongi. *aauuu!!!" teriakmu.
KAMU SEDANG MEMBACA
You In Me || Min Yoongi✔(complete)
Historia Corta(yn) = your name . Semua itu terasa sangat nyata . Walaupun semua itu hanya sebentar tetapi setidaknya aku mengenalnya:).