🌱

49 3 0
                                    

------di café------

Sinb:"umji sini "

Umji:"nde sinb-ah"

Sinb:"huh kau lama sekali dasar memang nya apa yang mau kau ceritakan"

Umji:"sinb apa kau sedang menyukai seseorang?"

Sinb:"nde aku menyukai hoseok oppa "

Umji:"mwo kau menyukai hoseok oppa teman nya suga oppa"

Sinb:"nde umji-ya bagaimana dengan mu siapa orang yang kau suka?"

Umji:"aku menyukai suga oppa"

Sinb:"waw  ternyata ada juga ya orang yang suka sama beruang kutub itu"

Umji:"tapi dia hanya menganggap ku sebagai dongsaeng nya saja hatiku sakit tau saat aku mengetahui nya"

Sinb:"aku mengerti umji hoseok oppa juga hanya menganggap ku dongsaeng nya malah sekarang dia sudah punya yeoja chingu"

Umji:"mwo?tapi ssiapa?"

Sinb:"dia pacaran dengan momo eonni teman ku saat di club dance

Umji:"itu terdengar menyakit kan sabar ya sinb pasti kau akan dapat yang lebih baik"

Sinb:"hmm... nde umji-ya gomawo"

Umji:"sinb apa kau mengenal jihyo eonni?"

Sinb:"jihyo eonni astaga umji siapa yang tidak mengenal nya dia itu terkenal di sekolah karena dia cantik baik suara nya pun bagus tahun lalu dia juara 1 lomba bernyanyi antar sekolah dia duet dengan suga oppa tapi suga oppa tidak bernyanyi hanya rap saja dan apa kau tau umji dia itu sangat baik padaku dia sunbae pavorit ku.dan tumben kau bertanya tau dari mana kau tentang jihyo eonni?"

Umji:"suga oppa yang memberi tau nya dia bilang jihyo eonni itu adalah cinta pertamanya mereka bersahabat malah saling mencintai tapi karena di jodoh kan jihyo eonni pindah ke jepang saat kenaikan kelas dan saat itu mereka saling memberi hadiah malah saat itu suga oppa mengambil frist kiss nya dan memberikan frist kiss nya pada jihyo eonni.hmmm... menurut ku dia adalah yeoja yang beruntung."

Usai percakapan panjang itu aku dan sinb memesan makanan dan makan setelahitu kami berpamitan pulang dan akhir nya pulang

Kami tidak pulang bersama karena letak tempat rumah kami berbeda arah jadi aku memutuskan naik bus.

Tapi sudah setengah jam aku menunggu sampai ada sebuah mobil hitam parkir tiba tiba di depan ku ternyata dia itu...

Umji:"sehun sunbae"

Sehun:"eoh anyeong umji apa yang kau lakukan disini"

Umji:"annyeong sehun sunbae aku sedang menunggu bus"

Sehun:"dasar pabbo bus nya tidak akan lewat kalau udah jam 8 jadi apa kau mau ikut aku akan kuantar kau pulang"

Umji:"baiklah sunbae gomawo"

Saat di mobil suasana senyap hanya musik lah yang di putar kami sangat menikmati lagu itu .

Lagu itu adalah lagu always yang di nyanyikan oleh yoon mi rae aku sangat menyukai nya.

   I love you
Deutgo itnayo
Only you
Neul gama bwayo
Barame heutnayo
On guede sarang
When ever
Where ever
You are
When ever
Where ever
You are
Oh oh oh
Love love love

Setelah sampai di rumahku dia pun menurun kan ku dan berpamitan pulang . Aku mengajak nya masuk tapi dia menolak katanya ada urusan.

RoughTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang