--------------
HappyReading💋
Gadis blasteran Kanada-Oxford itu berjalan gontai memasuki halaman rumah sederhananya setelah memarkirkan mobilnya digarasi.
"Mom, aku pulang!" ucapnya setengah berteriak.
Sementara perempuan paruh baya datang menghampiri gadis yang bernotabene sebagai anaknya tersebut sambil membawa sebuah kemoceng.
Gadis itu setengah terkejut ketika ibunya membawa sebuah kemoceng, "eh eh Mom mau apa?!"
Mom menatapnya bingung, "Memang apa yang harus Mom lakukan padamu?"
Mom melirik benda yang ia bawa sambil menatap anaknya, "Oh ini? Mom lagi membersihkan rumah ini. Sejak kita pindah kesini kan belum ada yang membersihkan."
Gadis blasteran itu pun ber'oh' ria setelahnya.
"Oh iya, Elena bagaimana dengan kampusmu? Apa kau menyukainya?" Mom bertanya saat gadis bernama Elena sudah memasuki dapur.
"Ya, lumayan. Daddy memberikan yang terbaik untukku." ia menuang air kedalam gelas lalu meneguknya sampai habis.
Mom tersenyum dan mengusap rambut Elena, "Ia akan selalu memberikan yang terbaik untukmu.
Baiklah, masuk kamarmu dan bersihkan tubuhmu, aku akan menyiapkan makan malam untuk kita," ucap Mom
Elena mengedarkan pandangan ke sekelilingnya, Dimana Daddy?
"Mom, dimana Dad?"
"Ia harus kembali kekantor setelah mengantarmu. Memang ia tak bilang padamu?"
Elena Menggeleng.
****Gadis itu menaiki tangga menuju kamarnya. Ia membuka pintu kamarnya dan terdiam sesaat.
"Mom menyebalkan," ia mendengus dan terduduk diranjang mengedarkan pandangan disekeliling kamarnya.
Kemudian gadis bernama Elena itu menaruh tas slempangnya dan menuju kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya.
Tbc.
Holaa...
Hiyyak, saya membuka terobosan baru dengan meluncurkan single ini. Eh?Jgn lupa vomment,❤
KAMU SEDANG MEMBACA
S T A Y
Fanfiction#1 The Stories has been updated. Langsung cek prolog yaa💕 Ps; Ini cerita pertama saya. Jangan coba-coba copas! ©copyright. 2018.