Ara
"Maaf! Aku ketiduran bee ".
"Iya gapapa", jawab Ara dengan dengusan yang samar-samar pasti dan sudah jelas didengar Sandy.
"gapapa tapi kok kayak ada apa-apa ??? Okay sorryyyyyyy banget aku udah ngacangin kamu semalem. Tapi sumpah aku capek banget makanya ketiduran pas lagi telfonan sama kamu. Jangan marah yah sayang ".
"Gak marah kok. Cuman kesel. Udah ah, aku mau ngampus. Udah ditungguin ama Bang Kara. Kan kamu tau sendiri gimana murkanya seorang Kara Narendra kalo sampe dia telat ke kampus cuman gara-gara nungguin aku ? Bisa kiamat besok."
"Ok.ok. sampe ketemu di kampus yah sayang. Hm, sebagai gantinya supaya kamu gak kesel lagi, ntar selesai kelas aku traktir kamu makan ice cream ditempat biasa. Gimana ?".
"Ok .Call !"
Tut tut tut tut tut......
Panggilan terputus sepihak. Siapa lagi pelakunya kalo bukan Bathrisya Kaisara makhluk super abstrak yang melakukan apapun sesuka hatinya.
Entah Sandy, sang pacar, yang terlalu sabar, atau memang pada dasarnya Ara lah yang tidak tahu diri dan jadi lucky woman yang beruntung mendapatkan pacar seganteng dan sesabar Sandy Bramastya._____________________________________
Pemilik mobil dengan warna putih mengkilap yang sejak 30 menit lalu sudah terparkir manis di depan apartemen Ara keluar dari kursi pengemudi. Dia sedikit membanting pintu mobil ketika matanya tertuju pada arloji yang melingkar manis di pergelangan tangan kanannya.
"Shiiiiit! Mampus gua, masa harus bolos lagi kelasnya pak Anto. Apess bener gua hari ini. Si Ara bekicot got juga lama banget dandannya dari tadi kagak nongol-nongol tuh anak".
Kara memaki seperti orang gila dengan tampang cemas sambil sesekali mengarahkan matanya ke arah pintu masuk lobi apartemen Ara. Namun adik kesayangannya itu tak kunjung juga menampakkan diri.
Memang dalam keluarganya Bathrisya Kaisara adalah orang terlelet ke-2 setelah adik bungsunya Bathrisya Dhievera yang akrab di sapa Dhie. Kara sebagai anak laki-laki satu-satunya di keluarga Narendra sudah hafal betul dengan keleletan kedua adiknya itu. Tanpa ba-bi-bu Kara langsung mengirimkan pesan bertubi-tubi via WA ke Ara sebelum dia benar-benar murka.KARA NARENDRA (5)
08:03 Cepetan turun !
08: 04 Eh bekicot, gua udah telat kamvret!
08:06 Buruaaaaaan dongo !!! Gua telat gara2 elu !!
08:10 Woi nenek lampir! Lo mau turun sekarang atau gua tinggal ??????
08:15 Ok, fine. gua cabut ! Bye !
_____________________________________
Keluarga Narendra
Si Sulung
Kara Narendra
(Ong Seong Woo)Putri Kedua
Bathrisya Kaisara(Krystal Jung)
Si Bungsu
Bathrisya Dhievera
(IU)
KAMU SEDANG MEMBACA
Ow Ow Ara
ChickLitAiedan Razak : Aie Bathrisya Kaisyara : Ara ....... Sejak kecil Ara & Aie memang sudah dekat walau jarang akur. Tapi mereka tetap bersahabat walaupun Aie rada bosan mengahadapi Ara yang bawel dengan segala keanehan dan kelabilan yang bisa bikin si...