My Mood Breaker Ara

19 5 0
                                    

Aie

Masih berselubung selimut tebal warna kesukaannya, navy, dengan kondisi kamar apartemen yang berantakan bagai kapal pecah, cowok perawakan tinggi plus wajah seganteng oppa Korea itu menggeliat. Ketika selimutnya terbuka, muka khas bangun tidur yang terkesan cute tapi tetap saja maskulin itu tampak berusaha menyadarkan diri dari tidur nyenyaknya pagi ini .

Perlahan tangan kanannya meraba-raba nakas di sebelah tempat tidurnya dan gerakannya terhenti seketika. Benda pipih yang selalu di carinya saat pertama kali bangun tidur telah tergenggam manis di tangannya.

Seperti menyadari sesuatu yang buruk terjadi, ketika tiba-tiba saja dia langsung membulatkan matanya yang tengah menatap layar ponselnya.

08:19
23 Missed Call Bathrisya Kaisara ....

Begitu melihat apa yang tertera di layar ponselnya cowok yang kerap disapa Aie itu langsung mengarahkan jarinya pada icon WA-nya.

BATHRISYA KAISARA (3)

08:22 Nyet , help me please !

08:23 Jan bilang lo masih molor !

08:25 Nyet ! Read napa . Gawat darurats nih gua .help me pleaseeeeeeee Aieeeee !!!!

"Yaelah, nih anak kenapa lagi sih? hobi banget bikin gua panik pagi-pagi".

Tanpa berfikir panjang, Aie langsung men- dial kontak cewek yang bernama Bathrisya Kaisara itu, yang tak lain dan tak bukan adalah sahabat kecilnya yang selalu saja merepotkan hidup seorang Aiedan Razak.

Dering pertama......kedua......ketiga....ke.......

"Eh nyet! Kamvret lo dari tadi gua telfon kemana aja lo hah ??", terdengar suara cempreng gadis diseberang telfon sana yang dengan refleks membuat Aie menjauhkan ponsel dari telinganya.

"Ampun, buset dah lu, Ra. Gua bisa budek kalo lama-lama dengerin omelan lo yang cempreng gitu. Lagian lo kenapa sih pagi-pagi udah bom chat Wa gua. Pake acara gawat darurat lagi. Yaelah bahasa lo alay banget sumpah. Kenapa lagi ? Mobil lo mogok ? Uang jajan lo habis ??".

"Iiih bukan bego! Sok tau banget lo nyet. Dari pada lo nanya mulu kayak wartawan mending lo cabut ke apartemen gua sekarang! gpl, kalo lo gak muncul dalam waktu 10 menit lo bakalan tau sendiri akibatnya! ".

Klik. Sambungan telfon terputus sepihak.

"Ya Tuhan, entah dosa apa yang udah gua perbuat sampe gua harus ngadepin cewek egois macam Ara bekicot got di pagi hari yang cerah ini ????".

Dengan tampang melengosnya Aie berjalan ke kamar mandi. Mungkin keramas dengan air dingin dapat membuat mood nya yang sudah dirusak Ara kembali ke mode Good.
_____________________________________


Aiedan Razak
(Lai Guan Lin)

Aiedan Razak (Lai Guan Lin)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Ow Ow AraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang