Ya seperti biasa gadis yang selalu menjadi dambaan para bujangan ia bernama sidiani atau diani ia selalu saja di panggil diani oleh para bujangan tapi 1 per 1 bujungan itu memanggil nama nya ternyata mereka menghilang secara misterius dengan logika warga terus saja menyalahkan diani yang selalu membuat bujangan terpikat kepadanya... dan tak lama setelah 4 bujangan menghilang dan di temukan di pinggiran sungai yang kata dokter tidak ada bekas luka atau cengkeraman di leher atau di manapun.. mistis ya guys?lanjut..
Pada tahun 1885 sewaktu nenek saya melahirkan ibu saya ia sering melihat diani melewati rumah nya dengan membawa sejumlah peralatan menjijikan dan kakek saya tak mengijin kan nenek saya meninggalkan ibu saya...dan katanya warga setempat sering di ambil bayi nya oleh diani untuk mempercantik wajah dekil nya... dan setelah saya bertumbuh dewasa pada tahun 2004 saya mencoba ke desa tersebut bersama kaka saya... memang membuktikan bahwa diani masih berkeliaran dan ia masih hidup dalam keadaan 'apapun'
Saya mencoba pergi di tengah malam untuk memcoba ke rumah diani dan ia sedang duduk memegang sebuah gorok / pisau besar... saya agak ketakutan tapi dengan segenap nyali saya..saya pun mendekati nya dan ia sungguh menyeramkan seperti orang terkeji atau iblis no 1 terkeji sungguh jantung ku berdetak sangat cepat sehingga kaka saya mendekati saya dan mengajak untuk pulang..setelah itu keesokan harinya saya dan kaka saya pergi dari desa itu...dan saya tak pernah melihat atau mendengar cerita diani tersebut..
Wow ada yang berani coba?? Desa nya katanya sudah gak ada tapi saya ingat jalan nya....hehehe
You scared??I not scary...
Kurang menakutkan comment aja...
Thanks guys...
KAMU SEDANG MEMBACA
my story horor in my life (SELESAI)
Terrorsaya akan menceritakan kisah menyeramkan yang tak pernah di siarkan di internet...kisah ini sungguh menyeramkan dari yang kalian bayangkan.. #no copy my story#