Chapter 3

4.5K 427 28
                                    

Warning typo bertebaran, alur cerita gak jelas, abal-abal, BL, DLDR.

.

HAPPY NEWYEAR 2018 ALL
🎉🎉🎉🎉🎉🎊🎉🎉🎉🎉🎉
.

Please Enjoy

and

Happy Reading

.

.

Singto POV

Berdiri ku dibarisan antrian panjang di loket tiket bioskop bersama Ice. Sedangkan New, Totta dan Tae memesan popcorn. Menjelang akhir pekan bioskop memang cukup banyak pengunjung. Setelah mendapat tiket, aku dan Ice menuju kearah ketiga teman kami yang sepertinya sudah menunggu kami.

"Sudah tiketnya?" tanya Tae yang kujawab dengan anggukan.

"Ayo kita masuk 10 menit lagi film diputar" ujar New.

Kami pun bergegas menuju studio yang sudah ditunjukkan didalam tiket. Namun, langkah New terhenti membuat kami menatapnya heran.

"Ao..bukankah itu N'Krist?" tanya New sambil menunjuk kearah seseorang sedang mengantri popcorn.

"Dengan siapa dia?" Tae pun mengucapkan seperti apa yang ingin kusuarakan namun kuurungkan, terlalu gengsi.

Tanpa sadar kedua tanganku mengepal hingga buku-buku jariku memutih. Aku yakin saat ini pasti wajahku memerah menahan amarah. Sial, bahkan ini baru 2 bulan kami berpisah dan dia sudah mempunyai yang lain. Tidak tahukah dia bahwa aku masih memikirkannya hingga sekarang? Begitu mudahkah dia melupakanku. Lihatlah dia tertawa riang bersama laki-laki itu. Rasa sedih, marah, dan kecewa kini menyeruak didalam dadaku.

"Ai'Sing filmnya sudah mau diputar. Ayo.." ajak Totta sambil mengelus bahuku pelan seolah-olah memberiku kekuatan.

Selama pemutaran film bergenre horor, aku tidak merasakan ketegangan atau pun ketakutan seperti penonton lainnya. Mataku memang menatap layar bioskop, namun pikiranku masih tertuju kepada Krist dan laki-laki yang bersamanya tadi. Mereka tampak akrab dan bahagia. Apakah seperti ini rasanya menjadi Krist saat melihat dirinya bersama Pin, mantan pacarnya saat sedang jalan bersama.

Singto POV end

Flashback

Di sebual Mall

"P'Sing..."

Singto yang melihat Krist dan Gun ada dihadapannya segera melepas tangannya yang melingkar di pinggang Pin saat itu. Sial, dari banyak tempat kenapa harus bertemu Krist dan Gun disini disaat yang tidak tepat. Krist memberi salam wai pada mereka. Singto dan Pin membalas salam wai mereka. Gun menatap datar pada pasangan dihadapannya.

"Krist kau menghabiskan weekendmu dengan P'Gun?" sial ini pertanyaan bodoh yang keluar dari Singto.

"Iya P', bukankah kau sibuk? Makanya aku mengajak P'Gun" ucap Krist dengan senyum miris, Singto tau itu.

Flashback End

"Ai'Sing, ayooo.." ajak Totta sambil menarik lengan Singto.

"Kemana?"

"kita pergi dari sini..."

Singto menatap Totta bingung dengan pandangan 'kenapa pergi?'.

"Filmnya sudah habis, kau tidak lihat?" sahut Ice yang berdiri dibelakang Totta. Singto menatap sekitarnya dan benar saja keadaan studio bioskop sudah sepi. Astaga, apa saja yang dilakukannya dari tadi.

Back To You [Singto X Krist - Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang