Kuroko no Basket Fanfiction Indonesia
New Year Event by All Member of Kurobas_Is_Life
New Year Regret
(Akashi Seijuuro x Hitomaru Rika)
Written by LunaRachel07
Hitomaru Rika © LunaRachel07
Kuroko no Basket © Fujimaki Tadatoshi
******
Seorang gadis bersurai cokelat itu menggelung rambutnya. Iris cokelatnya menatap pantulannya di cermin meja rias.
"Ah, kira-kira Sei-kun akan suka tidak ya?" gumam gadis itu seraya mengenakan yukata kuning.
Dengan riang, gadis cantik itu memakai geta dan menyambar tas kecil serta kipas kuning.
Karasuma Rika, gadis itu, akan menemui kekasihnya. Ia sudah bersemangat memikirkan apa yang akan mereka lakukan di festival kembang api nanti.
Ah, dengan memikirkannya saja sudah membuatnya senang.
"Sei-kun pasti akan menyukai yukata ku. Dia suka wanita feminin kan?" gumam Rika.
Gadis itu berjalan ke festival kembang api dengan riang. Beberapa nada terdengar darinya.
Iris cokelatnya memandang berkeliling mencari keberadaan sang surai merah.
Ia mendapati pemuda itu sedang bersandar di salah satu pohon. Rika dengan riang berjalan mendekatinya.
Sekilas, tidak ada yang aneh, sampai seorang gadis bersurai kelam datang menghampiri Akashi.
Deg!
Ia melihat Akashi mencium bibir gadis itu. Mereka berdua nampak sangat mesra.
"Sei-kun? Siapa dia?" tanya gadis itu takut-takut.
Akashi itu menatap Rika. "Dia [Surname] [Name], kekasihku."
Deg!
Sekali lagi Rika terkejut dengan kenyataan yang menimpanya. Air mata perlahan mengalir.
"Kau bercanda?! Kita sudah bertunangan Sei! Kau dengan jahatnya memiliki kekasih gelap, pemuda macam apa kau hah?!" bentak Rika kasar.
Rika menatap [Name]. "Dan kau jalang! Kau bahkan tau dia sudah memiliki tunangan, tapi kenapa kau malah memilih memacarinya?! Dasar pasangan brengsek kalian!"
PLAK!
Pipi Rika seketika panas. Akashi baru saja menamparnya di pipi kanan gadis manis itu.
"Dengar! Dia bukan jalang, kaulah yang jalang! Aku tidak akan pernah mencintai gadis yang lebih mirip pria sepertimu! Pertunangan ini hanyalah tunangan bisnis karena Akashi Corp akan bangkrut!"
Mendadak, Rika menyeringai kejam. Ia menjatuhkan kipas dan tas kecil yang ia bawa.
"Lho? Hanya segini tamparanmu? Hei Brengsek, bahkan seniorku di klub taekwondo lebih sakit menghajarku! Kau bilang kau tidak suka dengan gadis sepertiku kan? Baiklah, gadis ini akan memberikanmu pelajaran!" ujar Rika seraya mengeluarkan ponselnya.
Setelah menekan beberapa nomor, ia menelpon seseorang. Dengan sengaja, dia juga menyalakan speaker.
"Moshi-moshi otou-sama. Aku Rika, aku meminta agar otou-sama mencabut kerja sama dengan Akashi Corp."
"Eh, kenapa?"
"Pemuda dari keluarga Akashi itu mengatakan bahwa dia tidak mau menikahiku, jadi itu artinya kerja sama batal kan?"
"Apa?! Sialan Akashi itu! Tenang saja, Nak. Besok, otou-sama jamin, perusahaan mereka tidak ada lagi!"
TUT!
Telepon diputuskan secara sepihak oleh Rika. Gadis itu tersenyum sinis pada Akashi dan [Name].
"Whoops! Maaf saja Nona [Name]. Pemuda yang sedang mendekapmu itu sudah kehilangan hartanya. Kau masih akan memilihnya?"
[Name] terdiam. Gadis itu segera berlari meninggalkan tempat itu dengan air mata.
"[Name]! Sialan kau Hitomaru!" ujar Akashi seraya berlari menyusul kekasih gelapnya.
Rika tersenyum miris. Ia bisa merasakan air mata mulai mengalir. Ia tertawa bodoh.
"Bodoh sekali kau Rika! Kau sudah tau dia tidak menyukaimu, kenapa kau sukai? Ah, bodoh sekali.." lirihnya sedih.
Puk!
Ia merasakan seseorang menepuk kepalanya lembut. Saat Rika mendongak, ia mendapati seorang pemuda bersurai kelam disana.
"Kenapa kau menangis?"
The End.
KAMU SEDANG MEMBACA
New Year Event (2018)
FanfictionDalam menyambut tahun baru 2018, kami membuat cerita (oneshot) pairing antara karakter anime Kuroko no Basuke dengan original character milik masing-masing member. Hitung-hitung sebagai asupan para member yang kurang belaian dari husbunya. Alur ceri...