"Cepat Keylan Mate kita dalam bahaya, bau amis darah ini semakin membuatku tidak bisa tenang." Kata Alan memindlink Keylan.
"Aku tahu Alan, jangan membuatku semakin gelisah seperti ini." Kata Keylan kepada Alan. Dan ia pun memutuskan Mindlinknya.
Keylan pun terus berlari dengan kencang wangi Strawberry dan Vanilla serta bau amis darah semakin menyengat dan memabukkan bagi Keylan dan Alan.
Keylan pun tiba dimana Mate-nya berada. Mata Keylan membulat karena melihat kondisi Matenya yang mengenaskan, dengan banyak luka di tubuhnya.
"Akhirnya kau tiba juga." Kata wolf Clarissa kepada Keylan.
"Mate. . ." Ucap Keylan yang masih menatap Clarissa.
Meski dengan suara yang sangat pelan Keylan dapat mendengarnya dengan jelas dan Keylan pun berjalan mendekat kearah Clarissa kedua tangan Keylan mengepal erat buku-bukuku jarinya memutih ia menahan amarahnya dan menghampiri Clarissa yang mulai tidak sadarkan dirinya.
Keylan menatap tajam para Vampire tersebut dan mendengus dengan kasar, beberapa vampire tersebut melangkah mundur merasakan bahaya yang mengancam mereka.
Mata Keylan berubah warna menjadi biru keemasan. Kuku tangan Keylan menjadi panjang dan tajam. Keylan pun meraih tubuh Clarissa yang sudah tidak sadarkan diri dan membopongnya, Keylan memindahkan tubuh mungil Clarissa di tempat yang lebih aman.
"Beraninya kalian menyakiti Mate-ku." Kata Keylan yang sudah di kuasai Alan.
"Kembalikan nona itu kepada kami." Kata salah satu Vampire tersebut.
"Mangembalikannya ? Kalian pikir siapa kalian berani mengusik Mate-ku ?"
"Kembalikan gadis itu kepada kami, karena ia adalah calon ratu Lord Vladimir."
"Calon ratu kau bilang ? Jangan bercanda denganku, kalian berani menyakiti Mate-ku maka aku akan membunuh kalian."
Keylan pun berubah wujudnya menjadi Werewolf, ukuran tubuh werewolf Keylan lebih besar dari pada tubuh wolf normal lainnya, karena Keylan seorang Alpha maka tubuhnya pun lebih besar dari pada wolf lainnya aura menyeramkan muncul ketika taring dan cakar Keylan terlihat sangat tajam.
Keylan yang sudah berganti shift dengan Alan pun bertarung dengan 5 orang Vampire. Alan mulai mencakar kuku tajamnya ke tubuh para vampire dan mencabiknya.
Alan yang sudah menjadi werewolf dengan tubuh lebih besar dari pada wolf normal menerkam seorang vampir dan menahan tubuh vampire tersebut dengan berat tubuhnya dan Alan pun menggigit kepala vampire itu memisahkan kepala vampire tersebut dari tubuhnya. Sisa 3 orang Vampire dan Alan kembali menerkam vampire lainnya lalu mengeluarkan jantung vampire itu.
"Kau . . . Mengajak perang kaum kami." Kata Vampire itu sambil berjalan mundur.
"Kalian lah yang sudah mengganggu Mate-ku." Kata Alan sambil menggeram.
"Aku akan melaporkan semua ini kepada Lord Vladimir." Kata Vampire itu.
"Laporkan saja dan aku tidak akan pernah menyerahkan Mate-ku kepada kalian."
Alan kembali menerkam salah satu Vampire itu dan mencabik tubuh vampire itu dan menusukan cakarnya ke dada vampire itu. Sedangkan Vampire yang satunya berhasil melarikan diri dan menghilang di balik pepohonan.
Keylan mengambil alih tubuhnya yang masih berwujud wolf, ia berjalan mendekat kearah Clarissa. Keylan menaikan tubuh Clarissa keatas punggungnya.
Keylan berlari dengan kencang menuju pack-nya ia tidak ingin mengambil resiko yang dapat mencelakai Mate-nya yang sudah tidak sadarkan diri. Keylan pun mencium keberadaan para rogue maka dari itu Keylan pun berlari semakin kencang ia berharap agar tidak bertemu dengan para rogue di tengah hutan. Bukan karena Keylan takut melawan para rogue itu tapi kondisinya saat ini sedang membawa Mate-nya dipunggungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Alpha Love My Mate
WerewolfYANG BELUM BACA BURUAN DIBACA KARENA SETELAH ENDING CERITA AKAN DI HAPUS SEBAGIAN PART. Darah pemusnah adalah darah langka yang hanya dimiliki oleh seseorang keturunan darah Murni dari 3 mahluk terkuat Werewolf, Vampire dan . . . . Sejak saat ia me...