MJ03

373 51 60
                                    

Mark baru aja sampe di rumahnya, beuh rasanya capek banget. Pulang dari kantor langsung kerumah kesayangannya, dan disono Mark cuma ngejogrok sampe berjam-jam. Kalo bukan demi kesayangan mah Mark pasti udah ogah-ogahan nglelakuin itu semua.

Karna udah ngerasa gerah banget akhirnya Mark mutusin buat mandi malem, gak tahan juga sama keringetnya yang udah bau asem. Untung aja si manja tadi tahan sama bau badannya Mark, malahan si manja terus meluk-meluk badan abang pacarnya. Sampe ngudusel-dusel lagi. Hemehhh.

Selese mandi Mark langsung rebahan di kasur king sizenya , setelah seharian duduk akhirnya dia bisa ngregangin badannya juga. Otot rasanya udah tegang banget seharian ini.

"Astaga" tetiba aja Mark langsung kaget sendiri

Gak lama kemudian dia langsung panik sambil nyariin sesuatu.

"Nah ketemu"

Ternyata yang dicari Mark itu ponselnya yeorebun.

"Aduh kenapa bisa lupa gak ngabarin si baby, alamat kena amuk nih" Mark udah ketakutan sambil gigit jarinya, dia udah nyampe dirumah dari tadi. Tapi dia lupa buat ngabarin si kesayangan. Padahal tadi pas pulang Mark udah janji mau langsung ngabarin, tapi ternyata dia sendiri lupa.

Mark langsung buka ponselnya. Dan bener, dia udah liat ada banyak banget notif yang masuk.

Baby Jie
Markeu
Markeu sayang
Udah sampe rumah apa belum?
Yank
Ish kenapa gak dibales😫
Jie lagi khawatir nih😰
Yaudah kalo gak ngebales, jangan chat Jie lagi. Bye😤😤

Dan itulah serenretetan pesan yang dikirim sama Jie, apalagi pas baca pesan terakhir. Udah sukses buat Mark keringet dingin, merinding disko.

Gawat seribu kali gawat, kesayangannya lagi marah sekarang.

Markeu
By
Baby Jie
Cintaku
Belahan jiwaku
Markeu baru aja sampe rumah by
Markeu bener-bener lupa😰 karena langsung mandi tadi😓
Maafin Markeu ya by, jangan marah😢😢💗💗

Tuh kan. Sampe segitu banget bingungnya Mark, sungguh dia gak mau kako kesayangannya marah.

Dan gak lama kemudian ponselnya Mark bunyi.

Baby Jie
Beneran baru sampe?
Gak bohong kan?

Markeu
Iya by baru sampe
Gak bohong kok✌
Baby mau bukti?

Baby Jie
Emang Markeu punya?

Markeu
Punya dong by, lihat deh

MarkeuPunya dong by, lihat deh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
♥MarkJin♥Cerita Gaje PartII♥Markeu&Jie♥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang