Kring... Kring....
Dering jam waker yg berasal dari kamar yenni, Tetapi yenni belum juga bangun."non bangun non.. udah jam 07:15 nih" seru bi anha
"Iya.. Iya.. Aku bangun" teriak Yenni ke bi anha.
Ting..tong.... Suara bel rumah berbunyi
"mungkin ada orang" ucap bi anha, lalu segera pergi dari kamar Yenni dan bergegas menuruni tangga untuk membuka pintu.
"ehh.. Non serly.. Silahkan masuk non" ucap bi anha.
"Yenni mana bi..?, jangan jangan belum bangun lagi yaa" kata serly ke bi anha.
"iya non dia masih dikamar, biar bibi bangunin yaa "
"Nggak usah bi biar serly aja yg bangunin Yenni" ucap serly ke bi anha
"ouwhhh yaa udah bibi kebelakang dulu yaa" seru bi anha.
"iya "Serly pun berjalan menuju kekamar Yenni yg berada dilantai 2, sesampainya dikamar Yenni, Serly langsung mengotak atik tempat tidur Yenni untuk membangunkannya.
"yenni... Yenni bangun.... Cepat.. "sorak Serly ke Yenni. Dan Yenni pun terbangun
"Apaan sih.. Lo itu suka gitu deh kalau bangunin org itu yg halus kek, lo malah mengotak atik tempat tidur gue... Ihh 😕😠" ucap Yenni dengan kesal.
"hehehe 😁😁 maaf..maaf.. Abis lo sih dari tadi nggak bangun bangun. Yaa udah sana cepat bersiap. "
"Bersiap untuk apa" tanya Yenni.
"loh.. Kita kan mau kekampus"
"Hello.... Ini hari minggu kali, karena itu gue lambat bangunnya.. "
"ouwhh iya yah" ucap serly sambil tepok jidat. "kalau gitu kita kerumahnya elly aja abis itu kita pergi jalan jalan."
"yaa udah deh, tunggu bentar nyaa gue mandi dulu*****
Mereka berdua pun berpamitan kepada bi anha
"kita berdua pamit yaa" ucap Yenni kepada bi anha.
"iya hati hati dijalan yaa" ucap bi anha dengan tangan yg dicium oleh Yenni dan serly.
"baik baik yaa bi dirumah"
"yaa udh sana hati hati"Cikkhhh....
Terdengar suara ban mobil yg mendecik diaspal depan rumah yenni. Mobil sport berwarna putih keren. Mobil itu hampir saja ditabrak oleh Yenni karena yenni sedang memundurkan mobilnya dan dia tiba tiba muncul dari belakang."Astagfirullah... Apakah mobil dibelakang tertabrak" ucap Yenni.
"Jangan jangan tertabrak lagi" seru Serly..
Mereka berdua langsung menuruni mobil dan menghampiri mobil tersebut..
Dan ternyata mobil itu dikendarai oleh seorang pria bernama JakkyIya dia juga termasuk sahabat Yenni yg suka jail dan suka bercanda. Serly dan Jakky sebenarnya sama sama suka, Tapi setiap jakky mengungkapkan perasaannya kepada serly pasti selalu saja ada yg menghalanginya tapi jakky juga kadang malu malu kucing gitu.
"Loh.. Jakky kok lo tiba tiba nongol disitu aja" sorak Serly..
"gue tadi nya mau jemput lo tapi gue tau kalau lo pasti ada dirumah yenni makanya gue langsung Kesini, ehh tau tau kamu udh mau jalan aja. "ucap jakky ke serly
"ouwhh, kita mau pergi rumahnya sielly nih lo mau ikut nggak? " tanya serly ke jakky
"ayo deh gue juga bosan sendirian dirumah" ajak jakky.
"ok Kalau gitu pake mobil lo ajah yaa soalnya gue capek nyetir kan sekarang juga ada lo yg bisa nyetir mobilnya.
"yaa udah ayo" ajak jakkyDiperjalanan serly bertanya kepada Yenni.
"yen lo kok bisa sayang banget sama bi anha sampe sampe tadi lo nyium tangan dia."
"ouwhh iya, soal nya bi anha itu udah kayak org tua kedua gue karena dia itu baik, dia yg selalu ngurusin gue selama ayah dan ibu gue nggak ada" ucap Yenni
"ouwhh" kata serly dan jakky hanya terdiam mendengar cerita yenni.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE IN SEOUL
RomanceNamaku Yennika, aku biasa dipanggil yenni. aku berasal dari jakarta, Aku tinggal bersama Ayah dan ibu ku. Ayahku memiliki perusahaan yg cukup besar dijakarta dan memiliki beberapa cabang dikorea termasuk dikota seoul. karena itu ayah sering mondar...