WARNING !!!
CHAPTER PANJANG, JAGA MATA JAGA OTAK. TAKUTNYA NGE-BLANK.
HAPPY READING !!! ^^
---
9 Agustus 2017
Dejavu's Restaurant
18.53 KSTYoongi, Yoonmi, Taehyung, Jungkook, Gyeongshim, Jimin, Jin, Mingyu, Seulhee, Saeho, Jungra, Kwangsoo, Sojung, Jieun, Haera, Wendy, Yerin, Yeri, Baekhyun, Chanyeol, Jackson, Jeremy, dan Ahn Minhyuk. Lebih dari dua puluh orang itu tengah berdiskusi tentang hari ulang tahun sang beo, Chae Rowon.
Yah, sejak hari dimana Holy meloncat kekolam, Yoongi berusaha untuk menjauhi Rowon meski berkali-kali ia terlepas.
" Rowon benar-benar beruntung, dihari ulang tahunnya, ia malah bertemu dengan idolanya. " ujar Yeri.
" Kurasa Dewi Fortuna sedang bersamanya. " tambah Gyeongshim.
" Ahk, bahkan dia menikah dengan suami yang tampan dan makmur. " aku Bomi dengan wajah cemberutnya.
" Hey, nenek lampir, jika kau ikut bergabung dengan kami hanya untuk dekat dekat Yoongi, sebaiknya kau pergi saja. " timpal Baekhyun sewot.
" Sabar Baek, sabar... " ujar Chanyeol.
Bomi mendesah tak percaya, " Yya, Byun Baekhyun, asal kau tahu, sekarang aku ingin berteman dengannya. Aku ikut bukan karena suaminya, tapi aku mau berteman dan meminta maaf padanya. " gerutu Bomi.
" Aku tidak percaya, kau ini kan nenek lampir. " ujar Baekhyun tak mau kalah.
" Neoㅡ "
Kwangsoo berdiri dan membuat semua orang disana mendongak menatapnya yang tinggi itu, " Begini, kalau kalian berdua datang kesini hanya untuk berdebat, pintu restoran masih terbuka lebar. Kalian bisa berdebat diluar. "
Beberapa orang terkekeh melihat Baekhyun dan Bomi yang langsung terdiam tetapi tidak dengan mata mereka yang masih menyiratkan arus listrik bertegangan tinggi.
" Begini, dulu Kwangsoo itu berandalan disekolah. Jadi, berhati-hatilah teman. " ujar Jungra sekedar info pada teman kursus Rowon.
Yoongi diam, beginilah sikap Min Yoongi saat bersama orang-orang yang tidak terlalu ia kenal. Pria bermarga Min ini hanya akan berbicara disaat yang tepat. Kata lainnya, hemat bicara.
" Aah, Yoongi-ah, kau...aku sudah berkali-kali menangkap kau dan Rowon bermesraan. Sudah kubilang, tahan dirimu. Meskipun Rowon sangat membuatmu ingin mendekatinya, kau tahan itu. Kita harus berhasil menjalankan surprise ala Park Jimin. " gerutu Jimin.
Yoongi memutar bola matanya kemudian membisikkan sesuatu ketelinga Jimin, " Kenapa kau membeberkan kegiatan kami, hm ? Kau tahu kalau itu masalah keluarga. " bisik Yoongi.
Jimin hanya terkekeh, " Mian, aku lupa. "
Yoongi menghembuskan nafas berat. Rak lama kemudian, Taehyung buka suara.
" Jadi bagaimana ? Kau harus menginap diluar rumah untuk hari ini. Rencana kemarin berhasil, kalian berdua beradu mulut sampai Rowon kesal padamu. Kemudian aku akan datang kerumah kalian. Aku menemaninya danㅡ "
" Kau mau memberi surprise atau mencari kesempatan dalam kesempitan ? " gerutu Jungkook sembari menepuk bahu Taehyung.
" Yya, aku ini lebih tua darimu. "
" Terserah~ "
" Kelinci sialan. "
Jin menyodorkan beberapa jenis kue ulang tahun yang khusus dibuat untuk Rowon, murid sekaligus adik kesayangannya.