prolog..

23 4 1
                                    

#kamar
    "Woyyy bangun luu,udah siang nihhh.cepet bangun sekolah tuhhh.apa perlu gue siram pake air panas,biar mampus sekalian luu...cepet cha"omel mamah gue

"Iyaa,,,,bentar kali yaelahh nyawa nya belum pada kumpul nihh"

Akhirnya gue pergi ke kamar mandi.trus siap siap sholat subuh,sama sekalian persiapan buat sekola.

Selesai itu gue udah siap buat berangkat,,eeeetttt kayak ada yg lupa tp apa ya...

"Woyy kampret,,lo mau jalan ke sekola,,,tuh motor lo masih di dalem gerasi kampret.dasar anak kurang perhatian ahahah"kata kakak gue.

"Oh iya,,,masa gue jalan ke sekolah kan gak lucu,,,masa seorang incess jalan kaki gtuh ke sekolah.yang ada betis gue makin bengkak dongs....,"akhirnya gue keluarin motor gue dan berangkat....

Sesampainya di sekolah,,padahal udah jam 7lohh tp kok gerbang masih buka ya,,ahh biarin ajh lah,untung gue keburu masuk..

"Elsa,,,,,mau kemana kamu,,sini kamu berdiri disini"
"Ada apa ya pak,,kok saya di panggil bukannya jam masuk masih lama ya pak..."tanya gue..
"itu kamu knp pake sandal,,kamu kira mau ke masjid pake sandal,,,dasar anak mesjid..."

"Ahaha ada aja ni guru,,gue lupa lagi saking buru2 nya,gue ampe lupa anjyy".

"sebodoh inikah aku hingga lupa sama sepatu sendiri,apalagi sama doi ya wkwkw.kayak punya doi ajh gua ahahah"dumel gue dalam hati

Pas gue liat ke bawah,ehh bener gue lupa kirain td udh pake sepatu ternyata pake sandal,,apalagi sendal nya hellow kitty lagi...

"Ehh iya pak,maklum lah pak td saya buru buru ke sekolah hehe"
"Ok lahh kali ini bapak maaf kan....
"Alhamdulillah.."
"Tap kamu harus keliling lapang sebanyak lima kali,,,"
"Haaahhhh bener pakk,,,,masa saya di suruh lari,pak..""cepetttt"

Kampret ni guru,gue kira gue selamet ehh ternyata masih aja di huku.dan terpaksa gue keliling lapangan,,anjayyy malu guee,muka gue mau taro mana.,,malu kali sama doi wkwwk..

Akhirnya gue bisa masuk kelas juga,,sampe di kls semua pada diamm..tumben amat tuh kelas sunyi kayak di kuburan,,biasanya rame kayak di pasarr.

Gue pun duduk di bangku gue tercinta,muachh :-*..tiba tiba ada suara yg bikin gue berasa di panggil malaikat kematian,,"elsa,,,dari kapan kamu di perbolehkan duduk.."anjayy mati gue..

"Hehe ehh ibu yg cantik,,ibu ihhh hari ini emm canntikkk baget,apalagi pake krudung merahh uhh menyala yg cetar membahana terbentang melewati katulistiwa...(kayak syahrini ajh nigue)

"Gak usah so muji kamu,,,berdiri kamu di depan sampai ibu bilang berhenti..."

Akhirnya gue berdiri di depan kelas,,tuk ke dua kalinya gue di hukumm anjayyy...

Tp tiba tiba "assalamualaiku..."tiba tiba ada yg datang,alhamdulillah gue aman..
"Bu saya boleh duduk?"
"Iyahh awas kamu kalo kesiangan lagi"

Akhirnya gue bisa duduk juga,,ternyata yg masuk tuhh gak tau siapa gtu.kayak nya sih murid baru

"Oh iyaa gue lupa kenalan,,nama gue elsa nuranisa,sering di panggil echa.gue lahir asli kota tasikmalaya,,,yg katanya kota santri.knp gue bilang katanya karena ya menurut gue,,sebelum para cabe2an di musnakan,kota itu belum bsa di sebut kota santri,,karena berasa gak apdol ajh gtu sama namanya...

Tp saya tetap cinta kota saya,,,.dan gue sekolah di MA,,,pasti kalian bingung kok ada anak MA,kelakuan nya kayak gue...gue juga bingung knp gue milih skl di situ...

Dan selema gue hidup gue gak pernah ngalamin namanya pacaran,,,gak tau kenapa.atau karna gue tipe cewek yg cuek dan tomboy kali ya....gapapa lah semoga ajh ada yg nyantol gtu cogan cogan yg emmm...

Jomblo somvlak,terhormat...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang