1

6 1 0
                                    


Berawal dari mengabaikan berakhir dengan kebahagiaan 👌
Ini kisahku - revan aditama

Perkenalkan namaku Revan Aditama kata orang aku tampan, dan ketampanan ku sudah tak tertandingi haha konyol sekali pendapat mereka 😄

*
Hari-hari ku mulai tak tenang semenjak kedatangan dirinya, dia selalu ada dimanapun aku berada, pernah aku mendengar tentangnya dari temanku, temanku mengatakan jika gadis itu menyukai ku, sebenarnya aku tak risih mendengar nya karena memang inilah faktanya siapa sih yang tak tertarik dengan pesona seorang Revan Aditama?

Author : gua van!
Revan : bisik lu! Lakilu marah klo ampe lu suka gua!
Author : lanjut kaga lu!
Revan : iye iye elah
-abaikan-

Aku memang tak risih mendengar ia tengah menyukai ku, tapi apa yang ia lakukan lah yang membuat ku risih.
Ku beri tahu Namanya RANIA dia seorang gadis yang bertingkah aneh ketika bertatap mata denganku,ia bertingkah aneh sangat aneh beberapa kali ku pergoki ia menyembunyikan dirinya di belakang dinding koridor atau belakang pohon seakan-akan memata-matai apa yang tengah aku lakukan, awalnya aku hanya mengabaikan atas apa yang ia lakukan, namun lambat laun hatiku tertarik untuk mengetahui ia secara mendalam. Pada hari itu tepat pulang sekolah aku seperti biasa pulang bersama 4 kawan ku, diantara kmi berempat ada satu gadis diantara kami,hingga terbesit dalam fikiranki untuk coba mengecoh gadis yang bernama Rania itu, akhirnya aku katakan pd ke dua teman laki2 ku bahwa aku ingin mengajak teman gadis ku untuk sebuah misi dan well mereka setuju.

@enooo.p 23-05-18
Sorry baru bisa up 😂

REVAN (Pov) 2018 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang