Tak Terduga

20 4 0
                                    


Setelah bersusah payah menembus kemacetan jalan ibu kota, dengan perasaan lega  Aie menepikan mobilnya tepat di hadapan cewek berjaket biru yang tersenyum penuh kemenangan. Ada rasa hangat yang merambat di dadanya ketika melihat senyuman itu. Dan tanpa sadar, bibirnya yang asli merah itu ikut merekah, menampilkan senyum menawan milik seorang Aiedan Razak. Dengan gerakan yang terlihat stay cool  dia keluar, turun dari kursi kemudinya  lalu beralih ke pintu pessanger sit. Membuka dengan gerakan sekali tarik dan tangan kanannya mempersilakan Ara masuk ke dalam mobil mewahnya.

Ara dengan wajah manisnya itu tiba-tiba saja cekikikan melihat tingkah Aie yang nemperlakukannya seperti seorang puteri. Dengan langkah anggun, dia berjalan kearah Aie. Tanpa diduga, Ara mendekatkan wajahnya tepat di depan wajah Aie. Aie yang terkejut melihat wajah Ara yang sangat dekat  dalam sekejap berubah menjadi kaku, mukanya memerah dan nafasnya terasa tersekat. Untuk beberapa saat mereka masih dalam posisi seperti itu, sampai akhirnya Ara tiba-tiba  tertawa.

" Ahahahhahahahahaha, komuk lo sumpah gak kuat gua liatnya nyet. Yaelah santai napa, gua gak niat nyium lo kali. Gua cuman mau mastiin lo udah bersih mandinya, gada lagi belek atau iler di muka lo, soalnya kan  gua cuman ngasih  lo waktu  10 menit buat nyampe sini. Yah, not bad lah tampang lo. Walau sebenarnya gua gak yakin lo sempet mandi sebelum ke sini." Ara kembali cekikikan, tentu saja karena dia merasa lucu setelah apa yang barusan dia lihat. Seorang Aiedan Razak mendadak membeku macam Arca peninggalan sejarah cuman gara-gara kejailannya.

"Kamvret lo bekicot got. Sorry lah ya. Gua gak mikir lo bakalan nyium gua atau apa. Gua cuman kaget doang. GR banget  lo kayak cewek". Muka merahnya kembali normal, tapi saltingnya masih kelihatan.

" Lah emang gua cewek kali. Jadi selama ini lo anggap gua apa kalo gua bukan cewek hah?", emosinya mulai menyulut.

" Lo mah bukan cewek, lo tu iblis yang lepas dari neraka yang dikirimin penjaga neraka buat ngerecokin hidup gua. Udah ah gua malas debat ama lu pagi-pagi. Mending cabut sekarang!".

Tanpa ba-bi-bu Ara masuk dan duduk di  passanger sit. Aie yang masih berada di luar dengan sigap menutup pintu mobil. Dengan wajah frustasi dia kembali ke kursi kemudinya dan sedikit membanting pintu mobil. Apa yang barusan dilakukan Ara terhadapnya membuat jantungnya belum berhenti berdetak kencang sejak tadi. Wajah manis cewek itu masih terbayang, mata bulatnya, bibir tipisnya yang  merekah terkesan manis, pipinya merona, dan yang paling tak bisa dilupakannya adalah hembusan nafas Ara.

Argggghhhhhhhhh, Aie mengerang dalam hati. Dia berusaha mengenyahkan pikiran-pikiran itu, mencoba kembali fokus. Aie memalingkan wajahnya ke kanan, dan yang dia dapati adalah sesosok Ara dengan wajah setengah bengong.

"Weh bekicot, kenapa lo bengong? Masih pagi woi bengang bengong aja lo kerjaannya. Lah, sekarang lo mau kemana nih? Ngampus atau gimana?".

"Hmmm, kayaknya gua gak ngampus deh, gua males lagian udah telat gila. Bodo amat  sama tuh dosen Botak, terserah dia aja deh mau ngasih nilai Sastra gua berapa. Gua udah terlanjur badmood mau ke kampus. Kita ke Mall aja yuk nyet. Gua lagi butuh refreshing nih".

"Dasar pemalas lo! Kok bisa yah gua punya temen kelakuannya keg gini.Untung aja cantik, kalo jelek udah lama gua delete dari daftar temen gua lo Ra. Jadi seriusan nih gak mau ngampus? yakin mau ke Mall aja ??".

"Seribu persen gua yakin Aie. Udah deh jangan banyak bacot. Let's go! Right now! ".

"Ok. ok. Tapi kalo sampe ketahuan nyokap lo, lo gak ngampus  tapi malah ke Mall ama gua, gua gak mau tanggung jawab.  Ini semua lo yang mau dan gua cuman jadi  driver lo".

"Iya bawel. Gua bakalan tanggung jawab. Lagian gua udah punya alasan mati kalo sampe gua ditanyain nyokap kenapa gua gak ngampus hari ini".

"Alesan apa??? Kok kedengaerannya rada-rada mencurigakan ya ??".

"Ada deh. Tenang aja. Alasan gua gak akan merugikan pihak mana pun", jawabnya pasti sambil nyengir penuh makna.

____________________________________

"Gua perhatiin dari tadi lo bengong aja Ra, kenapa sih ? Ada masalah?", tanya yang tiba-tiba keluar dari mulut Aie membuat Ara tersadar dari lamunannya.

" Ya gitu deh nyet".

"Bisa gak satu hari aja Ra lo manggil nama gua dengan bener, gak usah manggil nyet nyet melulu. Lo kira gua monyet apa ?".  Aie tampak kesal di panggil nyet oleh Ara.

"Emang iya kan ,lo monyet! Hobi lo aja manjatin pohon mangga depan rumah gua, dari dulu sampe sekarang. Tapi gapapa deh, mending lo manjatin pohon dari pada manjatin cewek ! ahahhahahahahhaha ".

" Kamvret lu Ra, dasar fiktor lo pagi- pagi udah ngomong jorok. Gua  mah ogah manjatin cewek, kalo ceweknya bukan lo!".

"Anjay lo, lo kira gua cewek apaan. Sorry Sorry  aja nih ya. Cowok gua aja gak pernah manjatin gua, apa lagi lo hah ! Jangan ngimpi lo! You're not my teste  monyet uzur!".

"Eitsssss jangan salah omong, sapa tau di masa depan gua adalah orang yang di takdirin jadi suami lo. Dan itu tandanya gua bakalan..........".

" STOP!!!!!! Gak usah dilanjutin . Dengernya aja udah horor, apa lagi kalo sampai beneran terjadi . Amit-amit deh gua jadi bini lo. Gak sudi gua ciiiiih ! Lagian gua udah yakin banget my bee Sandy Bramastya bakalan jadi suami dunia akhirat gua! Titik !".

"Lihat aja nanti".

"Udah ah banyak bacot lo nyet, buruan dong nyetir lo lelet banget. Kapan nyampenya kalo slow  gini."

"Ok, gua bakalan tancap gas full. Tapi, please Ms. Kaisara, pake dulu  safety belt dengan baik dan benar."

"Hehhehehe, sorry  gua lupa masang. Pantesan lo dari tadi slow banget nyetir gak ngebut keg biasanya. Ah, my little Aie care banget ama kaka Ara", ucap Ara dengan tampang yang dibuat-buat semanis mungkin. Hanya dengan melihatnya saja bahkan bisa membuat siapa sja muntah di tempat, kecuali Aie dan Sandy. Yang sudah terbiasa menghadapi cewek nyeleneh super aneh, Bathrisya Kaisara.

_____________________________________

Sorry, kalo OW OW ARA nya kurang  greget . Gw pemula yang baru aja belajar nulis. Masih banyak cela sana sini. Jadi mohon bantuannya yah, comment kek, atau like juga bole kalo mau hehhee...

Gw bakalan coba update di sela-sela waktu luang gw (dan mudah2an mood gw bagus terus).

Ok... Tungguin lanjutannya yah !!!

Ow Ow AraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang