10. penolakan halus.

2.1K 166 13
                                    

"Maaf kinos,  hatiku milik orang lain walau dia pernah menyakitiku aku tidak ingin menyakitinya dengan berpaling. " Menatap Kinos.

Kinos lalu berdiri,  sedari tadi dia tau Kean sedang memperhatikan mereka Kinos dengan sengaja menempel pada Jiyo hanya ingin Kean tau setulus apa Jiyo padanya.

......
Disisi lain Kean

"Jiyo masih mencintaiku,  setelah aku berbuat semena mena padanya. "  Kean merasa  buruk .

.....
"Kean...... " Kinos memanggil Kean saat Kean ingin meninggalkan tempat berdirinya.

Sontak membuat Jiyo kaget dan bangun berdiri disamping Kinos.

"Sekarang apa jawabanmu Kean?. " Kata Kinos membuat mata Jiyo terbelalak berfikir apa yang sedang dilakukan Kinos selanjutnya dan apa yang akan dikatakan Kean setelah tahu jawaban Jiyo saat Kinos menyatakan cinta.

Kean perlahan menghampiri Jiyo. Menggenggam tangannya kuat,

"Maafkan Jiyo.... Aku terlalu buta untuk mengetahui perasaanku. "

Jiyo kaget dengan apa yang dikatakan Kean. Dia berfikir mungkinkah ini akal akalan dari tiga bersaudara untuk membodohinya.

Jiyo melepaskan genggaman Kean, mundur satu langkah. Dan berlalu meninggalkan Kean.

Dia masuk dalam rumah atap dan mulai menangis,  menangis bahagia karena Kean kini melihatnya kembali dan menangis takut ini haya sebuah kebohongan semata.

Kean mendekat kearah pintu.

"Jiyo.... Aku mencintaimu.... Sungguh maafkan aku atas kebodohanku selama ini. " Meneteskan airmata

"Jiyo.... Hitungan ketiga kalau kamu tidak keluar aku akan melompat dari sini. Satu...... Dua...... Ti........ "

Jekrekkkkmm Jiyo keluar dari rumah dan langsung memeluk Kean.

"Jangan tinggalkan aku lagi kumohon......... "

Kean membalas pelukan Jiyo..... Da.n......😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘ciuman mesra.

"Hallow..... Aku masih disini,  setidaknya tunggu aku pergi dulu. "Kata kinos membuat ciuman mereka berhenti.

"Selamat kak Kean.... Akhirnya kak Kean jujur dengan perasaan kakak. "Kata Kenny dari arah tangga memeluk Rion dan sesekali Rion mencium pipi Kenny.

"Jadi disini tinggal aku yang jomblo sendiri... Sungguh malang sekali kamu Kinos..... ?" ber acting menyedihkan.

Dan semua tertawa bahagia melihat kelucuan Kinos.

musmus_love

Hallucination (Kean And Jiyo )endTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang