Vote sebelum baca!!
..
.
.Parrot's beak lotus bartheloti atau biasa disebut bunga Lotus merupakan salah satu tanaman yang paling langka di dunia sejak tahun 1884. Sudah jarang ditemukan di dunia manusia karena faktor alam yang sudah tercemar sehingga struktur tanah menjadi sedikit berubah akibatnya tanaman malang ini tak bisa beradaptasi dan hampir menuju kepunahan.
Bunga lotus sebenarnya masih ada di bumi, bunga ini tumbuh di salah satu pulau terpencil yang disebut Canary Island.
Di negeri Florateria sendiri, masih banyak dibudidayakan. Memang beberapa tanaman yang sudah tidak bisa bertahan hidup di bumi dipindahkan ke negeri Florateria untuk dilestarikan.
Aku dan Erzukas datang paling pagi di kelas. Hanya ada beberapa peri yang juga sudah datang, sisanya belum kelihatan sama-sekali.
"Kau kenal Zen?" Erzukas menyatukan kedua alisnya menatap ke arahku dengan tatapan menyelidik.
"Tentu saja! Kemarin kita kenalan dengan dia, kan?" jawabku sambil mengangkat sebelah alisku tersenyum tipis kepada Erzukas."Maksudku, sebelum perkenalan itu. Kata Zen dia pernah menyelamatkanmu dulu ketika kalian belajar di Academy Aqua." ucap Erzukas.
"Emm entahlah. Aku tidak ingat. Kau tau sendiri bagaimana aku saat di Academy Aqua dulu, aku hanya menyusahkan peri yang lainnya. Aku ini tak berguna!" aku menunduk dalam. Perkataanku menusuk hatiku sendiri. Rasanya perih saat mulutku meloloskan kata-kata itu.
Aku tidak melihat ekspresi Erzukas, tapi kurasakan tangan kekarnya mengusap pucuk kepalaku yang tertunduk.
Aku mengangkat kepalaku dengan bendungan airmata yang hampir tak tertahankan lagi aku berkata kepada Erzukas, "Mungkin dia salah satu peri yang telah aku buat susah, makanya dia menganggap bahwa dia pernah menyelamatkanku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Fairy Florateria {END}
Фэнтези~All Passages Are Compelete~ Without Revision [ Fantasy Receh ] Tidak ada peri yang tidak berguna Semua peri diciptakan dengan kekuatan Lalu aku ini apa? Aku terlahir tanpa kekuatan. Aku tidak berguna. Apa aku bukan peri?