Tolong baca "pengumuman yukook!" di cerita aku complicated high school story, kasih aku saran juga disana ya...
Yuju pov
"Lama menunggu nona cantik?" tanya seorang namja berpakaian serba hitam dengan wajah yang tertutup dengan topi berwarna senada.
"Kau siapa??" tanyaku sedikit takut.
"Ayo ikut aku kalau ingin tau" jawabnya lalu menarik tanganku dengan kencang membuat ku mengerang sakit.
"Lepaskan aku, aku tidak mau, tolong!!" teriakku, berharap ada yang mendengar dan membantu
"Tak akan ada yang mendengarmu sekarang, lebih baik kau ikut denganku sekarang" ucapnya
Ia kembali menarik tanganku, namun aku menahannya dengan sekuat tenaga ku, dan tiba-tiba, ada seseorang yang melesatkan pukulan ke pipinya.
"JANGAN GANGGU DIA, LEPASKAN"
"Seokmin-ah" ucapku pelan saat melihatnya memukul orang yang menggangguku tadi
"Pergi sekarang juga!!" teriak nya kencang, dan aneh nya pria itu langsung lari meninggalkan kami.
"Yuju-ya, kau tak apa?? Ada yang sakit??" tanyanya sambil menatap dan memegang pundakku.
"Aaku tidak apa... Ttterima kasih sudah menolongku tadi" jawabku terbata-bata karna masih shock dengan apa yang terjadi.
"Kau ini sebenarnya menunggu siapa yuju?? Ini sudah sangat malam" ucapnya lagi sedikit membentak
"Aku menunggu temanku, ia bilang akan pulang bersamaku, tapi ia tak datang" ucapku lagi.
"Dia teman yang tidak baik untukmu yuju, mana mungkin ia membuatmu menunggu di malam hari dengan keadaan sangat sepi seperti sekarang" ucapnya menasehatiku.
"Benarkah itu??" gumamku
"Sudahlah yuju, ayo aku antar pulang, kita obati lukamu di rumah" ajaknya padaku
Aku pun hanya mengangguk dan mengikuti nya untuk menaiki sepeda motornya dan pulang.
***
Yein pov
"Maaf nyonya, saya tidak bisa menculiknya hari ini"
"Kenapa bisa?? Kau tidak pernah gagal, apalagi targetmu kali ini hanya gadis biasa" ucapku kesal dengan bawahanku yang gagal melakukan tugasnya
"Saya tidak bisa karna ada yang menolongnya" jawabnya
"Berapa orang yang menolongnya? 10 orang?? Kau kan bisa melawan bahkan lebih dari itu"
"Yang menolongnya hanya satu orang nyonya, tapi masalahnya yang menolongnya adalah tuan Seokmin"
"Apa katamu?? Jadi ia kenal dengan yuju??"
Lee Seokmin, oppa ku yang sudah hilang bertahun-tahun sejak aku masih duduk dibangku SMP. Ia meninggalkan ku dan ayahku saat ibu meninggal karna stress melihat ayah yang pada saat itu sering mabuk-mabukkan dan bermain dengan perempuan, ia menyalahkan ayah atas kematian ibu. Ia pergi entah kemana, dan bahkan ia mengganti marga Jung nya menjadi marga Lee, marga ibuku. Aku sempat melarangnya pergi, karna aku juga terpuruk melihat ibu meninggal tiba-tiba karna perlakuan ayah, tapi ia berpesan padaku untuk tetap menjaga ayah saat ia dan ibu pergi meninggalkannya. Dengan berat hati aku pun mengikuti kemauan seokmin oppa, dan ia pun pergi menghilang sampai sekarang, aku pernah beberapa kali mencari tau tentangnya dan yang terakhir aku dengar ia sedang kuliah sambil bekerja 2 tahun yang lalu dan tidak pernah mencari tau tentang dirinya lagi karna aku merasa sakit saat ia sendiri tak pernah menemui ataupun menanyaiku kabar setidaknya menelfon atau mengirim surat. Dan kini ia malah datang kembali merusak semua rencanaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple In Silence (Yukook)
FanficAku rela mencintaimu dalam diam jika itu tidak akan mengganggu ketenanganmu~jjk Aku menunggu seseorang untuk memberikan akhir yang bahagia atas semua perjuanganku~cyn