Pagi yg cerah untuk sakura dkk dan para anikinya.
"Ohayou Hina-chan, Tema-chan".sapa Ino dan Sakura."ohayou mo,dimana baka aniki kita?"balas+tanya Hinata dan Temari."kami di sini ucap Neji saat turun dari tangga bersama Sasori, Gaara dan Deidara.
Merrka makan bersama dng keheningan yg melanda tsnpa ada percakapan.Hanya dentingan sendok dan garpu yg beradu dng piring.
Setelah selesai makan. "Bukankah hari ini hari pertama kalian di KHS?"tanya Gaara."memang ada apa Nii-san?"tanya balik Temari."ini kunci motor dan mobil kalian dan apa kalian mau balapan motor dng kami?"jawab+tanya Sasori sambil memberikan kunci pada Sakura dkk. "tentu"jawab Sakura dkk.Skip
Sesampainya di sekolah mereka di samput teriakan fans dadakan mereka.
"Kya....yg rambut indigo manis bgt"
"Kya bisakah kita berkenalan gadis pink"
"Kau seperti barbie"
"Kau sexy sekali""Kita yg menang jadi apa hadiahnya?"tanya Temari."baiklah aku akan mentlaktir kalian di kantin, ayo ke kepsek"ucap+ajak
Gaara.Skip
Tok tok tok"Masuk"ucap Tsunade"parmisa Tsunade-sama saya membawa murid baru"ucap Sasori."baiklah Haruno-san bawa mereka ke kls Kakashi"perintah Tsunade."ha'i"jawabmereka serempak sambil berojigi.
Skip
Tok tok tik"Ada murid baru sensei"ucap Neji."baik suruh mereka masuk dan kalian kembali ke kls"suruh Kakashi."ha'i"ucap mereka serempak.Sakura fkk pun masuk kr kls xa sedanglan kakak mereka kembali ke kls mereka yaitu xiia."perkenalkan diri kalian masing masing"suruh Kakashi.
"Hinata Hyuga"ucap hinata
"Ino yamanaka"ino
"Sabaku no temari"temari
"Sakura haruno"sakura. Ucap mereka dengan nada dingin dan muka tembok."kalian duduk dng Shikamaru, Naruto, Sasuke dan Sai.Yg saya tunjuk angkat tangan kalian"ujar Kakashi..
.
.
.
.
.
.
.
.
Bersambung...
Jelek ya?....
Ini ff pertama author jadi mohon di maklumkan ya jangan lupa vomentnya biar author gak sedih ya....
Besok author usahain up kok tenang aja kalo kalian suka ff ini author bakalan senek jangan lupa follow ya ntar author follback kok.....
Sampai ketemu next chap....
KAMU SEDANG MEMBACA
KHS
De TodoCerita Naruhina, Saiino, Sasusaku, Shikatema. Baca ajja kl penasaran kl nggak suka nggak usah di baca. Naruto punya MK aku cuma pinjem karakter doank.