Mungkin jika kita menjalin sebuah hubungan yang tak dilandasi dengan cinta akan menimbulkan kesalahan
Di pagi yang cerah, ada seorang gadis sedang bersiap-siap untuk bergegas pergi ke sekolah. Namun ia terus memikirkan kedua orang yang sangat ia sayangi dan ia cintai.
"Memang aku baru sayang padanya,mungkin suatu saat aku bisa menyayangi dan mencintainya". Ucap livina dalam hatinya.
Ya gadis itu adalah livina,ia sedang dilanda kebingungan untuk bisa menentukan siapakah pemilik hati sebenarnya."Sayang cepat sarapan atau nanti kamu bakalan telat sekolah!".ucap indah.
Indah adalah mama livina. "Iya ma bentar lagi". Ucap livina sambil berjalan tergesa-gesa karena ia tak ingin telat pergi ke sekolah.Disisi lain ada seorang lelaki, yang sedang berdiri didepan cerminnya.
"Yaa gue harus tetep tampil oke karena gue nggak mau pacar gue berpaling,hanya karena gue nggak tampil urakan kayak orang abis bangun tidur wkwk". Ucapnya siapa lagi kalau bukan si tampan Reza sang kekasih livina. Ia terkadang overprotective terhadap livina karena ia tak ingin pacarnya berpaling darinya."Duhh baru aja sehari nggak ketemu kangennya nggak ketulungan,gue harus cepet nyampe sekolah mungkin my lovely udah datang". Ucapnya sambil berjalan kelur kamarnya.
"Mah eza berangkat dulu". Ucap reza. "Ehh za sarapan dulu!". Ucap sang mamah "Nggak ah mah". Ucap reza."Ya sudah za, kalau gitu hati-hati dijalannya!". Ucap seorang perempuan,ya siapa lagi ia adalah mama reza yang bernama Anna. "Iya mah,Alssalamualaikum". Ucap reza "Wa'alIkuksalam". Ucap Anna sambil tersenyum.
Kenapa reza tak sarapan dulu? Ya karena setiap harinya ia tak pernah sarapan katanya ia akan sakit perut kalau sarapan dulu.Ayeee mencai 200 kata lebih :-)
Teruss vote yaa guys dont forget komennya
KAMU SEDANG MEMBACA
Belajar Dari Kesalahan
Teen FictionCerita pertamaku Seorang gadis yang bingung bagaimana kisah cintanya hanya karena 3 lelaki yang terus menuntutnya agar tetap disamping nya. Bagaimana kelanjutannya? Baca saja yaaa