Mari kita memasak kerupuk makroni.
Kita memerlukan alat dan bahan
Pertama.kita memerlukan
Alat:
1.kita siapkan alat
Penggorengan,seperti
Wajan,sutil,serok.
2.yang slanjutnya,kompor
3.lalu,kita siapkan,tempat
Atau wadah untuk peni-
Risan minyak goreng.
4.lalu,kita siapkan pula
Wadah untuk tempat
Kerupuk yang sudah
Selesai di masak.Kemudian kita memerlukan beberapa bahan
Seperti:
1.yang paling utama
Kerupuk makroni yang
Kita bisa beli dari toko
Toko sembako.
2.yang kedua,penyedap
Rasanya.mengikuti
Selera.kita mengguna-
Kan.bumbu balado.
3.lalu,jangan lupa
Minyak goreng.
4.siapkan pula,tisu
Untuk menyerap
Minyak di kerupuk.Cara pembuatannya.
1.kita mulai dari menghidupkan kompor.
2.lalu kemudian ,kita pasangkan wajan ke atas kompor yang menyala tadi.
3.kita masukan minyak goreng secukupnya.kita tunggu minyak tersebut sampai panas.
4.buka kemasan yang berisi kerupuk makroni tersebut.
5.setelah minyak goreng sudah panas,masukan kerupuk kedalam wajan tersebut.
6.aduh .aduh dengan sutil hingga,kerupuk mengembang 7.lalu angkat kerupuk yang sudah mengembang dan berwarna putih,dengan serok.
8,kemudian letakkan kerupuk di atas wadah yang di atasnya sudah ditaruh tisu, untuk menghilangkan sisa-sisa minyak dari kerupuk tersebut.
9.kemudian jangan lupa,kita matikan kompor yang masih menyala.
10.siapkan wadah untuk tempat pencampuran kerupuk dengan bumbu balado.
11,kita angkat kerupuk yang sudah slesai ditiriskan di atas tisu tadi.kita masukan kedalam wadah yang sudah di siapkan.
12.kemudian,setelah itu kita taburkan bumbu balado yang sudah siap saji dari dalam bungkusnya.masukan secukupnya /seseleranya saja.
Aduk hingga merata,bumbu dengan kerupuk nya.
13 .terakhir ,taruhnya kerupuk makroni bumbu balado yang sudah di campur rata,tersebut kedalam wadah yang sudah di siapkan.
14.kerupuk makroni bumbu balado siap di sajikan.Mau mencoba,ayoo silahkann dicoba.cara membuatnya iya.
Sekian terimakasih.