I Love You Boy

2.4K 225 57
                                    

Author: Bubbleguan
Genre: Romance
Cast: Pancham





















Playlist:
🎵Suzy - I Love You Boy🎵













💋💋💋








Sret

Saat ini Guanlin tengah berbaring di ranjangnya, dengan cepat mengubah posisi menghadap pacarnya yang tengah menundukkan wajah memerahnya.

"Baby~"

Tepat di atas bedcover bergambar Spiderman, Guanlin menatap mendamba ke arah Woojin yang tengah mengerjapkan kedua mata sipitnya lucu.

"Bagaimana harimu Panda?" tanya Woojin lembut, menyamankan kepala bersurai coklatnya pada bantal. Tak lupa jemari mungilnya mengetuk pelan hidung bangir Guanlin yang tentu saja di balas Guanlin dengan senyuman gemas.

Sambil mengusap penuh sayang surai coklat milik Woojin. Menatap penuh memuja pada Woojin yang tengah tersenyum lembut padanya. "Sangat baik sayang. Bagaimana dengan harimu sayang? Menyenangkan?"

"Uhm." angguk Woojin penuh semangat tanda menginyakan pertanyaan pacarnya barusan. Alhasil membuat poni coklatnya bergerak pelan, naik turun.

Sweater kebesaran berwarna peach membungkus tubuhnya. Sesekali Woojin menarik pelan ujung lengan bajunya agar tak menutupi tangan mungilnya. Sangat mengemaskan.

Berbeda dengan Guanlin, dengan sweater berwarna white membungkus pas tubuh besarnya. Terkekeh gemas ketika melihat Woojin yang tengah menarik pelan ujung lengan sweater peachnya yang kepanjangan, menyembunyikan tangan mungil milik pacarnya itu.

"Ingin aku gulungkan sayang?" tawar Guanlin menatap penuh gemas pada Woojin yang saat ini menggelengkan kepalanya pelan. Pertanda tidak ingin.

Segera menggulung pelan ujung lengan sweaternya yang kepanjangan sebatas siku. "Tidak, aku bisa sendiri."














💋💋💋












"Dingin Panda~" rengek Woojin manja, menatap memohon pada Guanlin agar menurunkan sedikit suhu air conditioner yang ada di kamar Guanlin.

Guanlin segera bangkit dari tidurannya, mengambil remote pengatur suhu air conditioner. "Tunggu sebentar sayang."

Setelahnya, kembali lagi menuju ranjangnya yang terdapat pacar manisnya di sana. Yang tengah menyamankan diri dalam selimut tebal.

"Nyamannya~" Dengan Woojin yang menutup kedua mata sipitnya, menyusupkan hidungnya pada bantal milik Guanlin. "Wangi lemon Panda~"

Sedangkan Guanlin hanya tersenyum hangat, mendekatkan tubuh besarnya pada tubuh mungil pacar manisnya itu. Mencoba meraih kepala bersurai coklat Woojin yang masih menyusupkan hidungnya pada bantal, mendekatkan wajahnya pada wajah Woojin. "Sayang, lihat aku sebentar."

LIKEY [PANCHAM]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang