Bagian 10

564 69 7
                                    

_MAKE YOU LOVE ME_

A Naruto Fiction

Disclaimer by Mr. Masashi Kishimoto

Kalo fict ini punya Dan (Daniel. Sandra aka Daniela Alexsandra)

Main Pair : Uchiha Itachi x Namikaze Kyuubi (female)

Pair : Uchiha Itachi x Namikaze Deidara (female)

Rating : T

Genre : Romance, Romance, Hurt/Comfort

Warning: Newbie dan ini fict kedua buatan saya, banyak sekali typo yang berserakan dan beterbaran dimana-mana plus EYD yang belum disempurnakan, ide cerita mainstream, human and female Kyuubi, GS, twins Dei-Kyuu, maybe OOC.

.

.

Dan tidak pernah memaksakan para reader untuk membaca fict saya, jika berkenan boleh baca yang enggak itu pilihan anda.

.

.

.

okey,

.

.

.

Here we go

.

.

.

.

.

.

"Ka,,kau Naruto?" tangis Naruto seketika berhenti. Kushina memandang Kyuubi khawatir.

"I,,iya. Ini aku Kyuu-nee, Naruto."

"Aarggh,," Kyuubi merintih kesakitan sambil memegang kepalanya.

"Kyuu,, Kyuu sayang. Ada apa denganmu?" -Kushina

"Kyuu-nee, kau kenapa?" -Naruto

"Ke,,kepalaku sakit kaa,,kaasan." Kyuubi mencengkram kuat kepalanya yang serasa mau pecah saat kilasan-kilasan memori berseliweran di kepalanya.

"Cepat kau susul tousanmu Naru." seru Kushina pada Naruto sambil berusaha menenangkan Kyuubi. Sedangkan Naru hanya menganggukkan kepalanya lalu berlari keluar ruang perawatan Kyuubi.

.

.

.

.

"Bagaimana keadaan putri kami dokter?" tanya Minato pada dokter yang merawat Kyuubi, saat ini ia dan Kushina berada di ruang dokter untuk mendengarkan keadaan Kyuubi sekarang.

"Maaf sebelumnya, tuan Namikaze. Apakah sebelumnya Kyuubi pernah mengalami trauma di kepalanya? Maksud saya apa dia pernah mengalami kecelakaan?"

"Iya, dokter. Sekitar enam tahun lalu, ia bahkan sempat koma selama satu tahun." -Minato

"Hem, jadi begitu. Berarti itu saat nona Kyuubi berusia sekitar dua belas tahun?"

"Iya dokter. Apa kondisi Kyuubi baik-baik saja?"

"Untuk sekarang kondisi nona Kyuubi baik-baik saja."

"Tapi kenapa sepertinya ia tidak mengenali Naruto." -Kushina, "Apa dia mengalami amnesia lagi?"

Make You Love MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang