Namaku Cilvia Niktara Fabiani aku biasa dipanggil dengan sebutan cilvia, anak kedua dari tiga bersaudara yang terlahir di keluarga sederhana.
Aku mempunyai kakak laki laki yang bernama Tubhara Doni Albiansyah. Selisih umurku dengan abangku ini 4 tahun.
Aku juga mempunyai adik perempuan Aghina Audhita Mela namanya, selisih umurku dengan aghin adalah 7 tahun.
---
Setelah keluar dari aula aku berjalan menyusuri koridor sekolah yang menghantarku kekelas, karna keberadaan kelasku di lantai dua aku menaiki satu persatu anak tangga hingga akhirnya aku berada pada depan kelas.
Didalam kelas terlihat anak laki laki sedang duduk sambil membaca buku dibangkunya."Lip! Lo kenapa gak dateng rapat ketua kelas sih?". Tanyaku sambil berjalan kearah Alif Setya Naratama sahabatku sejak kelas 7smp.
"Gua males, lagian kan ada lo juga hehe". Jawabnya santai dengan mata masih fokus kearah buku yang dibacanya. "emangnya rapat tentang apaansi?"
Aku menduduki kursi kosong disebelah alif. "Yaa, itu tentang lomba kelas, temanya tentang masa depan cemerlang".
"Masa depan? Eumm, cita-cita?" tanyanya sambil menutup buku yang ia baca tadi, dan mengarah tatapannya kearahku. "Cita-cita lo apa cil?".
"Ya, gitu sih. Cita cita gua?? Kalo cita-cita lo apa?".
"Yee, lo yang ditanya malah nanya balik, lo dulu lah yang jawab! Kan orang pertama yang nanya gua".
"Iye iyee, cita-cita gua ituuu jadi kowal. Nah, kalo lo apa?". Jawabku sambil memainkan bulpen yang sedari tadi ada di meja.
"Sama kayak lo lah".
"Hah? Lo mau jadi kowal juga? Hahaha".
"Ya gak kowalnya juga sih, emang lu kata gua banci apa?". Mata alif mulai ngelirik tak enak padaku.
"Hahaha, iya iya, becanda kok". Cecarku sambil memukul pelan bahunya. "Tapi ya kalo cita-cita gua jadi kowal gak bisa diwujutin masih ada satu lagi cita cita gua".
"Lah, apaan emang?" tanyanya dengan muka yang agak kebingungan.
"Jadi jalasenastri dong, hehe".
"Oh yaudah, nanti eneng jadi istri abang ajah ya, kan abang nantinya jadi tni al!". Ia berkata sambil memberikan kesan alay-nya itu.
"Ihh gak mau gua". Aku merasa geli dengan perkataan alaynya itu. "Balik ke topik lagi deh! Mumpung belum bel nih".
"Lo aja deh yang mikir gua lagi males buat mikir nih". Ia kembali membuka buku yang tadi dibacanya.
"Nggak ah, gua gak bisa mikir, lagi ada masalah yang harus dipikirin nih".
"Apasih yang lo pikirin skarang? Cerita dong sama gua! Lo kan udah sahabatan lebih satu taun sama gua, masa gak cerita?".
"Itu tuh, masa bunda nyuruh gua ngikut ekstra nari disekolah, lo kan tau gua gak suka yang namanya nari nari gitu. Lo bisa bayangin deh kalo gua nari jadinya begimana." cecarku panjang sambil monyongin bibir.
"Bisa kok gua bayangin lo lagi nari". Jawabnya yang tampak begitu serius. "Nih, skarang gua lagi bayangin lo nari adat betawi tapi,, lo jadi ondel-ondelnya, hahaha". Alif ketawa terbahak bahak setelah ia meledekku.
"Terus aja terus ngeledek gua". Aku melirik sinis ke arahnya.
"Ya maap, lagian masa iya seorang cilvia yang terkenal tomboy dan sering menjuarai lomba bela diri ngikut nari".
Kriiingkrriiing. Bel masuk telah berbunyi aku segera duduk kembali ketempat dudukku, di belakang tempat duduk alif.
Seluruh murid pun masuk kekelas masing masing."Hadeeeh, ni couple dari dulu nempel mulu dah, kagak pernah pisah". Kata si Reno teman sebangku Alif.
"Iya nih, pak ketu dan bu waketu yang takkan pernah terpisah, hahaha". Celetuk Nia teman sebangkuku yang bicaranya selalu ceplas ceplos itu (sama sih gua juga begitu):v.
"Apaansih lu pada". Ujarku dan Alif hampir bersamaan.
"Cieee, tuh kan, ngomongnya aja selalu kompak". Rayu Nia sambil mengedipkan sebelah matanya.
"Kita kan cuma sahabatan". Lagi lagi aku tak sengaja mengucapkan kata yang sama keluar dari mulut Alif.
"Aciee barengan lagi, udahlah jodoh gak kemana. Iya kalian sahabatan tapi lama lama bisa jadi cinta deh, yakan?" cecar Reno sambil mengangkat satu alisnya.
Gua sih amin amin aja bisa begitu, tau deh si Alifnya gimana. Batinku
"Biarlah orang berkata apa ooo ooo, yang penting aku bahagiaa ooo ooo". Alif bernyanyi dengan suaranya yang lumayan itu lah."Ci elaahh pake nyanyi segala ni bocah". Kata reno sambil mendorong pelan bahu Alif
"Udah deh kalian berdua tuh kenapa seneng banget ngusilin gua sama Alif".
"Iyadeh maaf ya cilvia sayang, aing bolehkan minjem buku pkn lo? Belum selesai nih pr gua semalem ketiduran hehee". Ujar nia sambil nyengir nyengir
"Dih, yaudah nih!". Aku memberikan buku pr pkn ku pada Nia.
Lip, lo gasadar apa kalo gua suka sama lo? Ya, sebenernya sih gua masih gatau perasaan apa ini. Gua sayang banget sama lo lip, saaayaang banget, rasa sayang gua juga bukan sekedar sahabat, tapi lebih dari itu. Aku membatin lagi.
---
Segitu dulu ya gaess, aku bakal update cerita ini tiap hari minggu dan rabu ya.
Jangan lupa vote n komen, sekalian juga deh follownya heheheMaaf juga kalo ceritanya agak.. ya gitulah, maklumlah aku bukan penulis yang amatir😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat Hidup (Militer)
Romance*Baca aja dulu siapa tau suka!*? maaf bila ada kesalahan kalimat atau yang lainnya, maklumlah aku masih penulis pemula?