Al Fariz Ahmad Akbar ialah seorang pendaki handal yang tergabung dalamKomunitas KPGI (Komunitas Pendaki Gunung Indonesia).
Al Fariz sosok cowok berpostur tinggi tegap,putih,dengan gaya rambut mozak,serta dijuluki sebagai primadona di angkatannya.
---------*---------
SMA Taruna Bangsa memang sudah memberlakukan sistem Full Day.Jadi ya apa daya semua murid harus memperbanyak istigfar dan lebih mendekatkan diri pada sang pencipta,agar lebih kuat menjalani hidup.
16:00
Eva sampai di rumah dengan selamat.
Di dengarnya suara ribut dari dalam rumah. Tidak salah lagi itu adalah ayah dan ibunya Eva.Dengan langkah kecil,Eva berjalan sambil mengendap endap di ambang pintu,dan mendengarkan semua pembicaraan ayah dan ibunya.Di dengarnya suara ayahnya yang ingin menceraikan ibunya,terdengar juga suara rintihan pelan yang begitu menusuk dada.
Seketika itu isak tangis Eva pun pecahh.Eva berlari menuju ke kamarnya. Di Kamar,Yang menjadi saksi bisu atas kejadian yang selama ini ia rasakan.Eva terbaring lemas di ranjangnya,dengan posisi terlentang Eva memandangi sudut-sudut kamarnya yang bernuansa serba Senja.Eva bangkit dari posisinya,dan mengeluarkan sebuah buku berwarna pink dengan sampul polkadot bertuliskan Diary dari dalam tasnya.
Bagi Eva,buku diary adalah teman terbaiknya saat di rumah,yang selalu mau untuk di ajak curhat.Tidak hanya di buku diary,Eva juga berpartisipasi menuliskan curhatannya itu di wattpad dan blog.
Terdengar suara getar di bawah bantalnya.Tidak salah lagi ada pesan masuk.
Dengan sigap Eva langsung menslide layar hp nya dan membuka aplikasi WhatSApp.
JOMBLO HAQIQI
Tak asing lagi bagi Eva,grup yang selalu ramai dari siang hingga malam,grup yang selalu ngegosip jika gosipan saat di sekolah belum kelar.
JOMBLO HAQIQI
NadhiraSekar
Yuhu,btw kakkel nya tadi ganteng ya💜ZeeAliyah
Ganteng apaan coba,ganteng adkel nya tadi💜💜💜BellaAlisya
Parah nih Zee,brondong ah sukanya sama adkel,sekali kali om-om dong😂ZeeAliyah
Njirrr..banyak bacot loh,om-om kan tipenya Eva.Eva tertawa,dan tidak mau kalah.
EvaA
Bacot lo Zee,ya kalik gue suka om-om.Eh tadi lo pada liat gak cowok yang lagi sholat ,ganteng unch😍
SilaRamadani
Buset...cowok yang lagi sholat banyak kali Va,pak guru ada,pak bon ada,yang mana nih?
NadhiraSekar
Ngakakin yukk..hahaha
Pak bon kalik.
EvaA
Dasar kutil kudanil,yang tadi lho,gue mau di tabrakan tadi ahh,coba di inget.Kok ganteng ya?
NadhiraSekar
Oh maigatt..astaganaga..
Tadi Al Fariz Ahmad Akbar,Va.Yang gue ceritain kemarin yang sukanya ndaki. Eakk katanya gak akan dan gak bakal naksir.
EvaA
Demi apa lo? Gue cabut ucapan gue Nadh.
BellaAlisya
Eak..ketauan nih,suksesin sana,gue tunggu PJ nya.
SilaRamadani
(2)ZeeAliyah
(3)NadhiraSekar
(4)EvaA
Pada bacot lohh💩NadhiraSekar
Gue suksessin Va,tenang aja deh.Read
Eva mematiakan Hp-nya,dan terbaring di pulau kapuk.Di tarinya Selimut orange bergambar matahari,yang membuatnya terlelap dalam sekejap.
KAMU SEDANG MEMBACA
"SENJA"
Teen FictionProlog: Berawal dari perkenalan antara Al Fariz Ahmad Akbar dengan Adeva Afsheen Myesha.Al Fariz ialah seorang pendaki handal yang tergabung di komunitas KPGI (komunitas pendaki Gunung Indonesia) yang sudah hampir mendaki di semua gunung di Indonesi...