warning! bxb content
I heard you're a player,
.
.
.
so, let's play a game.🎮🎮🎮🎮🎮🎮🎮
main characthers;
park woojin itu bajingan.
coba aja tanya sama seluruh penjuru sekolah; siapa yang gak pernah 'dicobain' sama monyed satu ini?
pesonanya yang emang gak bakal bisa di tahan, apa lagi gigi gingsulnya yang bikin siapa aja pasti klepek-klepek ngeliatnya, juga mulut manisnya yang bakal bikin siapa aja jatuh ke ranjangnya.
gaya ala bad boynya juga menunjang banget sih buat nyebut seorang park woojin itu bajingan.
rokok? minum? tawuran?
bah, itu mah udah kaya 4 sehat 5 sempurna buat woojin.
tapi untungnya nih, woojin itu pinter.
gak heran kalau tiap akhir pekan pasti selalu ada aja cewek atau uke yang ngajakin woojin belajar bareng.
ya walau sebenernya ada sedikit niat busuk di balik kalimat 'belajar bareng' itu.
terus gak usah di tanya deh se tajir apa pangeran sekolah satu ini.
orang tuanya punya usaha dibidang alat kesehatan yang produksinya udah di import ke banyak negara. jadi udah pasti kalau orang tuanya ini sering banget pulang pergi keluar negeri buat ngurusin usahanya ini.
dan hal itu pula yang bikin woojin dipaksa banget kedua orang tuanya buat lanjut sekolah kedokteran kalau udah lulus sma.
kata papa woojin sih biar nanti kalau woojin nerusin usaha keluarganya dengan gelar dokter, pasti banyak klien yang lebih percaya sama eksistensi perusahaan mereka.
walau sebenernya woojin ogah banget sekolah kedokteran.
"kedokteran itu cuma buat orang rajin, bukan orang pinter kaya gue" - woojin
lagian kalau dia sekolah kedokteran pun pasti bakal sibuk banget. jadi gak ada waktu buat seneng-seneng sama hobi ngedance nya.
iya woojin hobi nge dance.
kurang charming apa sih monyed satu ini?
dan pengennya sih woojin pengen lanjut ke sekolah dance diluar negeri. tapi gak tau deh bakal diizinin orang tuanya apa engga.
dia juga punya geng yang anggotanya hobi ngedance juga. ada jinyoung, guanlin, samuel dan haknyeon.
selain hobi ngedance, mereka juga punya kesukaan yang sama akan motor sport dan balapan liar.
dan satu lagi.
walau udah banyak cewek dan uke yang dia cobain.
belum ada satu pun orang yang bikin dadanya ngerasain sensasi yang namanya cinta
ahn hyungseob.
uke super.wajahnya cakep. bodinya juga bohay. kulitnya putih mulus. dan seluruh penjuru sekolah juga tau kalau ahn hyungseob ini orangnya heboh parah. hampir tiap sosok manusia di sekolah udah pernah denger suara teriakan melengkingnya.
banyak seme yang ngejar-ngejar dia. dan hyungseob pasti nanggepin.
walau hanya sedekar diminta cium atau main bentar di toilet sekolah, hyungseob hampir gak pernah nolak.
ya tapi gak semua di tanggepin sih. hyungseob punya kriteria khusus gak asal nerima aja.
yang pasti sih seme sebangsa kang daniel atau kwon hyunbin yang merupakan kakak kelas hyungseob gak bakal dia tolak.
hyungseob juga orangnya ambisius banget. dia harus dapetin apa yang dia mau. gak pake koma, gak pake titik.
hyungseob itu nyadar otaknya pas-pasan. ngapalin sudut istimewa aja otaknya udah panas. tapi gegara sifat ambisiusnya itu, hyungseob selalu berhasil dapetin nilai tinggi di tiap mata pelajaran.
walau harus belajar sampe gak tidur berhari-hari dan pasti bakal berakhir dengan sakit. karna sebab itu juga absennya dia banyak banget.
sebenernya hyungseob itu orang berada kok. papanya seorang direktur disalah satu perusahaan di bidang kontraktor. mamanya dosen disalah satu universitas ternama.
tapi hyungseob gak pernah kehilangan kesempatan buat minta dijajanin para seme yang ngedeketin dia.
hampir tiap akhir pekan juga hyungseob selalu pulang bawa banyak tas belanjaan ditangannya.
kaya minggu kemaren, dia pulang bawa tas belanjaan yang isinya baju, sepatu dll yang jelas harganya gak murah dari kim donghyun anak sekolah sebelah.
banyak omongan gak enak yang dateng ngehampirin hyungseob. kaya sebutan sebagai uke matre sampek yang lebih parah udah pernah hyungseob denger.
tapi hyungseob cuek aja tuh. lagi pula dia seneng hidup kaya gini.
hyungseob juga gak perlu sedih sendirian, karna ada jihoon, seonho, daehwi dan euiwoong yang punya 'hobi' sama kaya dia.
dan juga karna trauma masa lalunya yang bikin dia jadi kaya gini, bikin hyungseob jijik sama yang namanya cinta
🎮🎮🎮🎮🎮
HALOOO!!!
INI FF PERTAMA AKU LOH YAAMPUN;;;;setelah bertahun2 cuma mengabdi diri sebagai seorang pembaca, akhirnya aku iseng2 nulis sesuatu wkwkwkwk
ANW TOLONG JANGAN LUPA KOMEN DAN VOTENYA YAAA;;
buatlah author newbie ini semangat buat melanjutkan cerita😌😌😌
story ini cuma bakal fokus ke jinseobnya aja ya gais. nanti kalau banyak respon positif aku bakal bikin side story per pairing HEHEHEHEHE