Prolog

2.5K 199 29
                                    

Americano coffee. Kopi yang telah ada sejak jaman perang dunia II dibuat pertama kali oleh tentara Amerika yang merasa tak cocok dengan rasa kopi orang eropa.
Bagi kebanyakan orang mungkin tak ada yang spesial dari minuman ini. Namun berbeda menurut dua namja asal korea selatan ini, kopi yang berasal dari amerika ini memiliki cita rasa yang khas dimana espresso yang biasanya kental dicampur dengan air panas membuat uap yang keluar darinya memiliki harum yang khas hingga mampu menenangkan pikiran.

Namun bukan itu alasan utama yang membuat americano coffee menjadi spesial bagi kedua namja itu.
Tapi Karena dari americano coffee, mereka menemukan banyak hal yang mereka cari. Mereka mulai mengenal cinta, memahami sebuah pengorbanan, arti kedewasaan, makna persahabatan, keikhlasan serta ketulusan untuk menerima rasa sakit. Banyak hal yang mereka ketahui dan rasakan setelah americano coffee mempertemukan mereka. Derai air mata yang menyapa, entah itu kebahagiaan atau penderitaan yang jelas americano coffee telah memberi banyak warna, meski warnanya cokelat kehitaman namun ia mampu menghapuskan warna kelam dalam jiwa dua namja tersebut.
Park Chanyeol dan Oh Sehun.

.
.
.
.
.
.
.

Up new story.
Adakah yang RINDU q? *ngarep banget.
Eh tpi q ksih tau yah. Mending gk usah RINDU, apalagi sma saia. krn kta DILAN, RINDU ITU BERAT 😂😂😂
Entah sberat apa. Mungkin sberat usahaku utk brtemu EXO 😅

AMERICANO COFFE
WARNING!!
Mungkin ceritanya pasaran, castnya menjamur dmna-mna, alur dan latarnya jga udh sring di ff lain. But, ini crita saia dan dri pmikiran saia .
Jdi klo ada ksamaan itu tdk disengaja. Kcuali castnya yg memng sngaja pke nma member bb. Karena ini ff 😂😂

Dan ini bkal mpreg. Jan protes! 😅

Main cast : Park Chanyeol, oh sehun
Genre : mungkin angst tpi gk tau jga 😅. Klian tntukan sndiri sjalah..

Voment sangat dibutuhkan untuk memulai crita 😄😄
Smoga kliyan suka ne...  😊

Americano CoffeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang