Jung Hoseok Day

365 13 0
                                    

20180218

Hoseok Story

Happy Reading

***

Hoseok terlihat keluar dari Bandara Icheon. Dia baru saja pulang dari Jepang setelah menyelesaikan pekerjaannya sebagai bintang tamu acara televisi Jepang. Sebenarnya dia tidak sendiri tampil di acara tersebut, melainkan bersama Jimin. Tetapi karena ada pekerjaan lain, dia terpaksa tidak pulang ke Korea bersama Jimin. Jimin pulang ke Korea dua hari lebih dulu.

Saat hendak keluar dari bandara, Hoseok dapat melihat beberapa fansite yang menunggu kepulangannya. Terlihat gurat lelah dari matanya. Hoseok berjalan bersama Song Hobeom—manajer Bangtan—menuju mobil yang berada di luar bandara.

Dua hari sebelum kedatangannya, para Army—nama fans Bangtan—mentrendingkan hastag Where is Hoseok karena pemuda tampan itu tidak pulang ke Korea bersama Jimin. Padahal selama di Jepang Hoseok bersama Jimin. Hastag itu juga sempat trending topic dunia ke lima di media social Twitter. Tentu saja Hoseok mengetahui hastag itu. Bukan hanya Hoseok, semua member Bangtan tau hastag ataupun aktivitas lainnya yang dilakukan oleh Army.

Hoseok hanya geleng-geleng kepala saat melihat hastag itu. Dia hanya tersenyum geli bercampur rasa haru betapa ekstra fansnya mencarinya. Hoseok sangat bersyukur mempunyai fans yang sangat menyayanginya dan juga member Bangtan yang lain. Bagi Hoseok dan member Bangtan yang lain, Army bukan hanya fans mereka tetapi keluarga mereka.

***

Hoseok keluar dari studionya untuk mengambil minum dan makanan. Suasana dorm sangat hening. Wajar saja karena waktu sudah menunjukan jam sebelas malam. Member lain mungkin sudah masuk ke alam mimpinya. Hoseok mengambil sebotol cola dan sebungkus ramen. Saat hendak memasak ramen, dia melihat Jimin menghampirinya.

"Hyung, belum tidur?" Jimin mengambil sebuah gelas dan menuangkan air kedalamnya.

Hoseok hanya menggeleng lalu memasukan ramen kedalam panci. "Masih ada pekerjaan yang harus ku selesaikan. Kau mau ramen?"

Jimin menggeleng. "Kau masih mengerjakan mixtape-mu? Bukankah mixtape-mu sudah selesai?"

"Aku hanya mengecek dan sedikit mengubah susunannya supaya lebih sempurna. Aku juga sedang menulis lagu untuk comeback kita."

Jimin hanya mengangguk. "Baiklah. Aku kembali ke kamar, hyung. Jangan terlalu dipaksakan, kau juga butuh istirahat. Lihat kantung matamu. Kau sudah seperti panda."

Hoseok hanya mengangguk. Setelah itu Jimin menghilang dari pandangannya. Setelah ramennya matang, Hoseok kembali ke studionya untuk mengerjakan pekerjaannya yang sempat tertunda.

***

Hoseok terlihat serius membuat aransemen lagu terbaru Bangtan sembari memakan ramennya. Selain merapikan mixtape-nya, Hoseok juga sudah membuat beberapa lagu baru untuk album Bangtan. Saat sedang seriusnya dia dikejutkan dengan pintu studio yang terbuka menampilkan dongsaeng-nya Kim Taehyung.

"Tahyung-ah kau mengagetkan aku saja." Kening Hoseok mengernyit saat melihat Taehyung dalam keadaan berantakan. Wajah tampannya dipenuhi peluh. Hoseok yakin Taehyung berlari menuju studionya. "Ada apa?"

"Hyung, i-itu..." Tahyung tidak dapat melanjutkan perkataannya karena dia sibuk mengatur napasnya yang terengah-engah.

"Ada apa Taehyung? Astaga kenapa kau sampai berlari seperti ini sih? Untung saja semua member tidak bangun karena ulahmu."

Beyond The Scene StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang