Final.

1.2K 111 13
                                    

Prompt Code

525

Title

MAFIA'S

Main Cast(s)

Kim Jongin, Do Kyungsoo

Side Cast(s)

Lay

Category Prompt

Television!AU

Category

BL

Warning

Stories and narratives are very long.

Killing.

Author's Note

Happy Kaisoo day~

Sebenernya bingung mau ngisi AN ini dengan apa, dari saking banyaknya yang ingin disampaikan. Tapi saya spesifikkan menjadi  1: Pengakuan dosa pada prompter. 2: Pengakuan dosa pada para mimod mimod. Hehhehee

Sebabnya :

1.Fluff : 70% gagal. 2.HunHan-Sulay : Kosong = Gagal. 3.Television!Au : Gagal total. 4.Tema Indonesia : 80% gagal.

Lalu dipergunakan untuk apa Promptnya?

Seluruh cerita ini terealisasikan karena berfokus pada isi prompt bagian ini :  Bahkan pria keras dan dingin seperti Kim Kai pun tak dapat terhindar dari rindu. Rindunya pada si kesayangan, Do Kyungsoo.

Karena saya yakin saya telah membuatnya jadi sangat beda dengan apa yang diharapkan oleh Prompter-nim, jadi saya benar-benar minta maaf...#bow. Dan karena saya sudah gagal mengeksplor tema Indonesia 100%, saya juga benar-benar minta maaf pada para admin/kru KFF18.

Tapi, terimakasih pada prompter atas promptnya, dan terimakasih pada para admin/kru yang sudah sabar ngadepin ngeyel dan rewelnya saya selama ini. Terimakasih juga sudah diajak berpartisipasi dalam project ini.Thank you very much!

Summary

Lari dan mengejar, sembunyi dan menangkap, hal konyol yang dilakukan si bajingan licik dan sang bos mafia ketika teradiksi afeksi.
.
-.oOo.-
.
MAFIA'S

Missing someone is your heart's way of reminding you that you love them.

-.oOo.-

Hiruk pikuk kota di siang hari terdengar bising dari kejauhan sana, berdengung sayup ke sebuah kediaman di bagian ujung barat dari tengah kota, menjadi suara latar yang menyertai sunyi mencekam di dalam salah satu ruangan.

"Kami tidak bisa menemukan dia dimanapun, bos."

Genggaman tangan pada gagang telepon semakin erat bersamaan dengan rahang mengeras. "Kau yakin tidak bisa?" Tuntutnya dalam intonasi datar namun tajam menyiratkan ancaman.

Mafia'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang