Seminggu semenjak kejadian itu, Sana sama Daniel udah baik-baik aja. Ya kayak semestinya.
Sana sendiri udah mulai nyaman sama Daniel. Dia nggak mau bohong lagi tapi kali ini dia beneran baper sama Daniel.
Soalnya Daniel tahu cara ngebuat hatinya luluh gimana. Maka hati siapa yang tak ambyar...
Udah 4 bulan pacaran sama Daniel bikin Sana kebal sama cemoohan orang-orang.
Jadi cewek cantik tuh memang susah. Kalo ramah dibilang tebar pesona, kalo nggak disenyumin dibilang sombong.
Sana bukan Jisoo atau Nayeon yang bacotin balik orang-orang yang mencemooh dia.
Bukan Jennie yang tanpa basa-basi langsung ngelabrak orang yang udah mencemooh dia.
Juga bukan Joy yang langsung ngelapor temen-temennya buat bacotin orang yang udah mencemooh dia rame-rame.
Contohnya kayak sekarang si Hayoung, entah mantan keberapa Daniel yang sampai sekarang masih sinis banget kalo ngeliat Sana dkk.
Padahal Sana tahu kalo Hayoung sinisnya cuna ke dia, tapi temen-temennya juga disinisin.
Jennie udah pengen jambak rambut Hayoung tapi Joy sama Sana langsung tahan. Bahaya, ini masih di lingkungan sekolah.
Senakal-nakalnya mereka, mereka masih mikirin poin pelanggaran yang berpengaruh sama nilai mereka.
"Oit! Sabar Jenn sabar! Kaga ingat poin pelanggaran lo hah," Kata Nayeon.
"Jablay banget dah jadi cewek. Kek nggak ada cowok lain aja." Kata Jennie emosi.
"Udah Jennieeeee lo nggak mikir kalo misalnya lo jambak-jambakan sama Hayoung trus lo dapet poin pelanggaran, trus lo nggak lulus gimana!" Seru Joy.
"Udah ah ayok masuk kelas. Nggak usah di besar-besarin." Ucap Jisoo.
⤵⤵⤵
Habis basketan Daniel dkk langsung ke kantin buat beli minum sekaligus ngadem.
Dia meneguk aqua dingin itu sampai tandas.
"Nggak nyantai amat minumnya." Tiba-tiba ada cewek ngomong gitu.
Daniel noleh, ternyata Hayoung, mantannya. Hayoung nggak sendirian, dia lagi sama temennya si Chungha.
"Hehehe haus banget Young," Sahut Daniel. Habis nggak tahu mau nyahutin apa jadi haha-hehe doang.
"Masih awet ya sama Sana?" Tanya Hayoung.
Daniel ngangguk, "Ya gitulah."
Hayoung senyum, "Kalo sama gue mah cuma dua minggu doang."
Lah lah lah lah ini kenapa malah ngungkit ke masa lalu sih.
Dulu Daniel akui dia memang brengsek, suka gonta-ganti cewek. Tapi itu 'kan dulu.
Daniel nggak sempat ngomong apa-apa karna Seongwoo tiba-tiba dateng dengan wajah nggak nyantainya.
"Nyed lo di panggil Bu Tiffany katanya lo remidi bahasa inggris!" Seru Seongwoo.
Otomatis Daniel langsung loncat keluar kantin, "Buset! cuma gua doang nih yang dipanggil?"
"Nggak, cuma lu sama gua doang anjer!"
"Wah emang lu bespren gua."
"Najis bangsat."
Lalu Daniel sama Seongwoo ninggalin kantin buat ke ruangan Bu Tiffany untuk perbaiki nilai.
Sedangkan Hayoung kembali sibuk sama makanannya sampai akhirnya dia nyadar kalo hapenya Daniel ketinggalan.
"Kebiasaan banget main tinggalin hape." Gumam Hayoung, ngambil hape tadi niatnya mau dikembalikan nanti.
Tapi tiba-tiba ada chat masuk dari Sana. Otomatis Hayoung ngebaca, Chungha juga ikut-ikutan ngebaca.
My Sana 💕:
Lo dicariin Bu Tiffany katanya
nilai bhs inggris lo jelekMy Sana 💕:
Buruan lo lg dmn sih"Lo yakin Sana Daniel pacaran?? Kok masih lo-gue an sih," Kata Chungha yang diam-diam Hayoung ngebenerin.
Mereka pacaran, tapi typingnya masih Lo-Gue an.
Sekarang Hayoung malah fokus ke hapenya Daniel daripada sama makanannya.
Bodohnya lagi Daniel nggak nge-lock hapenya. Itu memudahkan Hayoung untuk ngecek hapenya.
Sampai akhirnya dia ngecek galeri. Galeri Daniel juga hampir semuanya ada foto Sana.
"Awas cemburuuu." Ledek Chungha tapi Hayoung nggak gubris.
"Oh... My... God..." Hayoung bener-bener nggak nyangka ngeliat ada foto Sana lagi di panti asuhan. Hayoung sampe nutup mulutnya kaget.
"Apa woi apaa??" Chungha yang penasaran langsung ikut-ikutan ngeliat. Lalu selanjutnya ikut-ikutan nutup mulutnya kaget.
"Omg, apa kata temen-temennya kalo ngeliat Sana main sama anak-anak panti." Kata Chungha.
Seperti dapat pencerahan, Hayoung langsung ngambil hapenya terus ngebuka aplikasi SHAREit nya.
"Eh lo mau ngapain????" Tanya Chungha kebingungan.
Hayoung tersenyum penuh arti, "Lo mikir aja gue mau ngapain."
_____________________________
11.01.2018
sebenernya aku nawarin dobel apdet bikos besok (kayaknya) aku gak apdet.
so, harap bersabar nungguin chapter selanjutnya ok? 😁
Btw, Terimakasih sudah membaca Bad Liar hingga episode 10!
Frida,
Istri sah dan istri satu-
satunya Kang Daniel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Liar ✔
FanficDaniel ft. Sana Daniel menemukan sebuah rahasia terbesar Sana. Rahasia itu dapat menurunkan popularitas Sana di sekolah jika seluruh teman-teman se-gengnya tahu. #1 Saniel [08.06.2019] #62 ceritapendek [29.06.2019] Start : 30 Desember 2017 End :...