warning!
bxb and mature content!jangan nyider dongㅠㅠ
🎮🎮🎮🎮🎮
"I heard you're a player,"
woojin deketin wajahnya ke telinga kanan hyungseob
"...so, let's play a game."
bisik woojin yang setelahnya ngegigit cuping telinga hyungseob. bikin hyungseob merinding dibuatnya.
sedetik kemudian, tanpa takut-takut hyungseob menautkan kedua lengannya keleher woojin. dia ngebasahin bibir bawahnya dan kemudian di gigitnya sensual. matanya juga tanpa takut-takut ngebales tatapan mata woojin.
oke lupakan kata capek. didepannya ada pangeran sekolah yang butuh dia puasin sekarang.
"oke. mau di toilet apa di uks aja?"
"bukan itu yang gue maksud. I'm talking about a much more interesting game"
"then let's hear what kind of game are you talking about." hyungseob makin ngepangkas jarak antar wajah mereka kedua.
"since you're a player this game would be easy for you. it's not that hard."
tangan kanan woojin mengangkat dagu hyungseob, matanya masih memandang lurus tepat ke manik mata hyungseob.
"let's sweet talk"
"let's play fight"
"let's talk 24/7"
"let's tell each other good morning and good night everyday"
"let's take walks together"
"let's give each other nicknames"
"let's hang out with each others' friends"
"let's go on dates"
"let's talk on the phone all night long"
"let's hold each other"
"let's kiss and hug"
"thats all?" tanya hyungseob dan dibalas dengan gelengan kepala oleh woojin.
"And whoever falls in love first,"
woojin mengecup lembut belahan bibir hyungseob.
"loses..."
🎮🎮🎮🎮🎮
hyungseob baru nyampe sekolah. padahal sekarang udah waktunya jam istirahat.
dia kalo telat gak nanggung-nanggung.
dengan rambut acak-acakan dan sepatu yang belakangnya diinjek pake tumit, hyungseob jalan di koridor kelas 10 yang lagi rame banget.
woojin yang lagi duduk di bangkunya yang ada di pinggir jendela langsung lari keluar kelas pas liat hyungseob ngelewatin kelasnya.
"siang princess" woojin yang tiba-tiba dateng langsung nyelonong aja ngerangkul dan ngecup pipi gembil hyungseob
hyungseob yang emang nyawanya belom kekumpul sempurna, heran sama pangeran sekolah satu ini yang tiba-tiba ngerangkul dan ngecup pipinya.
"apaan sih jin? kerasukan ya lo?"
woojin ketawa pelan. langkah kakinya ngikutin kemana arah aja kaki hyungseob ngelangkah. dan tibalah mereka di depan kelas hyungseob.
"semalem line gue kok gak di bales sih?" woojin ngikut hyungseob masuk ke kelasnya, masih dalam posisi tangannya yang ngerangkul hyungseob
"pulang sekolah kemaren gue langsung tidur, gak nge cek hp. sekarang aja gue gak bawa hp gegara lupa nge charge."
"lu lupa ya?"
"hah? lupa apaan jin? lu ada janji main ama gue ya? tapi perasaan hari ini jadwalnya kak daniel deh"
secara gak sadar, raut muka woojin jadi mengeras. tangannya terulur buat nangkup kedua pipi hyungseob. woojin natap hyungseob dengan tatapan tajamnya. sukses bikin hyungseob takut.
"gak. kamu gak boleh nemuin kak daniel. kamu punyaku. inget, kamu sekarang punyaku, bunny"
sedetik
dua detik
hyungseob masih berusaha nyerna semua perkataan woojin. mereka juga pada gak sadar kalau seisi kelas pada ngeliatin mereka heboh. bahkan banyak anak di luar kelas pada ikutan ngintip dari jendela.
ngerasa gak ada respon dari hyungseob, woojin secara tiba-tiba ngangkat badan hyungseob duduk di atas meja dan langsung dilahap habis bibir ranum rasa cherry punya hyungseob.
hyungseob yang kaget langsung reflek dorong bahu woojin buat menjauh.
"apa-apaan sih jin?!" hyungseob ngusap bibirnya dari bekas saliva woojin dibibirnya.
raut wajah woojin masih keras. kedua tangannya mengepal.
"kamu yang apa-apaan?" woojin narik badannya dari hyungseob. dia udah siap-siap mau ngelangkahin kakinya menjauh tapi tiba-tiba ada tangan yang meluk lengannya.
hyungseob nyengir kuda waktu woojin noleh kearahnya.
"hehehe becanda kok" hyungseob ngecup pipi woojin sekilas.
anak-anak lain yang dari tadi nontonin mereka pada berisik, bahkan ada beberapa yang udah ngarahin kamera hpnya ke arah woojin dan hyungseob.
woojin narik pipi kanan hyungseob terus dikecup lama bibir hyungseob. senyum manis woojin terukir sewaktu bibir mereka udah menjauh.
"nanti pulang sekolah aku jemput oke, bunny" woojin langsung ngelangkahin kakinya keluar setelah ngelus puncak kepala hyungseob.
🎮🎮🎮🎮🎮
HAIIII!
btw udah lama gak up karena kemaren-kemaren aku sibuk un-sbmptn dan sebagainya T_T dan tenyata jadi anak kuliahan itu sibuk ya, apa lagi jaman maba gini. bener-bener maba sesuai namanya. mahasiswa babu. LOL GAK BERCANDA.terima kasih buat yg udah nungguin dan nyempetin buat send message nanyain kabar ff ini. AKU JANJI UPDATE CEPET KARNA LAGI LIBURAN YEAY!
maaf ya pendek banget, chap selanjutnya bakal di panjangan. tapi jangan lupa tinggalkan jejak🐾