Final.

605 58 42
                                    

Prompt Code

217

Title

Three Lines Love Letter

Main Cast(s)

Kaisoo

Side Cast(s)

Chanbaek, Yunjae

Category Prompt

Historical!AU

Category

BL

Warning

Rate – T (plus di ujung), Sedikit humor, sedikit romance, dan sedikit adventure.

Author's note

Halo, readers. Second time ikut festival OTP, nih. Terimakasih untuk panitia KFF yang udah bikin event di sela kesibukan RL. Untuk siapapun kamu yang me-request prompt ini, mohon maaf kalau karya yang saya hasilkan kurang berkenan. Dan untuk semua pembaca, semoga terhibur. Let's spread a thousand loves for our beloved Kaisoo. \\(^.^)//

PS: -disclaimer; semua karakter dan lirik lagu bukan milik saya. Hanya cerita dan kumpulan surat cinta tiga baris yang merupakan milik saya.

Summary

Doh Kyungsoo menemukan jurnal berisi rayuan gombal ala playboy kardus. Tapi, rahasia yang dibawa jurnal itu membuat Kyungsoo berusaha mengungkap tabir masa lalu di negeri berjulukan Zamrud Khatulistiwa bersama Kim Jongin, teman lama sekaligus pujaan hatinya.

.

-.oOo.-

.

Apa itu nekat ?

Jika ditanya demikian, kebanyakan orang pasti akan menjawab : "Nekat adalah sebuah kata sifat yang jika diikuti dengan rasa penasaran (alias 'kepo') akan memberikan sebuah hasil keramat, yaitu sial".

Pepatah bahasa Inggris mengatakan : "Curiousity kills the cat", yang translate-nya berarti rasa penasaran dapat membunuh seekor kucing. Sebagai contoh, kucing yang penasaran pada ikan-ikan di kolam akhirnya rela menceburkan diri ke dalam kolam. Berharap dapat menangkap seekor ikan untuk dimakan, dijamin Si Kucing malah mati tenggelam. Bukankah itu sebuah bukti kesialan? Terkecuali kalau Si Kucing pandai berenang. Maka ending-nya pasti berbeda.

Orang tua jaman dahulu juga sering menasehati anak-anaknya kurang lebih begini : "Hendaklah kita menghindari nekat. Karena nekat adalah sumber segala jenis kesialan."

Nah, ada yang pernah dengar? Tidak? Jika tidak, maka bersyukurlah. Karena nasihat itu belum dipastikan sumbernya dan belum melalui uji klinis yang akurat.

Hahaha. Oke, ini sedikit ngga jelas bin garing.

Kembali ke pokok cerita.

Kata 'nekat' pertama kali terlintas dalam pikiran seorang Doh Kyungsoo ketika ia tak sengaja menemukan sebuah jurnal di gudang rumahnya. Kejadian ini bermula saat Kyungsoo sedang melakukan rutinitas mingguan bersama keluarga. Jangan tanya aktivitas mingguan apa yang melibatkan gudang. Karena jawaban yang paling mendekati benar hanya satu.

Three Lines Love LetterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang