50KB

35 1 0
                                    

"kirain main sama Rara, gw kan bisa modus dikit anj, ternyata mimjem peer doang"-tae

"sahabat gw otak nya masih normal, gak kaya lu gesrek"-hannah

"gini-gini gw ganteng, yegak"-tae

"ya serah lu"-hannah

gw mandi, capek bat gila. Habis mandi gw langsung tiduran di kasur. Gw langsung cek hp. Liat LINE


BATANG SQUAD

Kutilkuda(ini Rara): eh katanya besok ada murid pindahan, katanya cogan. gtw lagi sih.

upilonta(ini Chika):GAS RAA!!

hannaaaah: emang mau sama kutil ?

jleb ah -rara

Kutilkuda: mungkin :v

read by 2

lah read doang -rara

***

gw bangun pagilah, takut telat. Gw udh rapi, siap ke sekolah.

"bang! anterinnn!!"-hannah

"iye sabar"-tae

gw pamit sama ortu gw trus kluar rumah, nunggu depan rumah soalnya bang tae lagi ngluarin mogenya.

"naik udh cepet"-tae

yaudah gw naik, dari pada debat. gw turun depan gerbang, abang gw langsung cabut nongkrong sama anak bangtan.

SEKIP

Gw langsung ke depan kelas, trus gw liat didepan kelas rame banget anjir.

gw masuk kerumunan buat nyari tau penyebabnya. gw kira ada burung mati, trus pemerkosaan, pembullyan, gebukan. ternyata :v cuma ada anak cogan.

jadi itu yang dibilang anak baru ? oh gitu.

gw gak seberapa peduli, dan langsung masuk kelar dengan susah payah. karena ngelewatin kerumunan degeum anak baru. Kapan gw femes kek dia ya ? ku ingin begitu.

***

gue duduk, ditempah biasanya sama Rara, tapi kok ? tasnya beda gitu ? bagus juga. Merknya broh, gue tau ini mahal. tapi masa punya anak baru itu ? dia tajir kah ?

Ya gue bodoamat, kalo nanti gw lihat lebih detail ganteng ya gue minat, kalo gak ya besok pindah :)) gampang kan jadi gue ? gadeng, gua orangnya ga gitu kok.

bel masuk, gue makin deg-degan. Ntar beneran anak baru itu. Gw duduk duluan, karena masuk duluan. Trus gw liat anak baru itu masuk dengan tampan. Dan beneran, dia jalan ke arah gw, trus dia mendekat. DAN LO TAU ? dia duduk di belakang gue :)) gw berharap lebih. eh. gadeng.

yang duduk di sebelah gw ternyata bener Rara. kenapa tu anak make tas gitu ? bikin salting ah.

***

TBC

gue tau ini gk seberapa seru :))

200MB»Lai GuanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang