Part 1

10.3K 256 20
                                    

Pagi itu seperti biasanya Amelia pergi ke sekolah yang tidak jauh dari rumahnya. sesampai di sekolah dia menyapa teman-temannya dengan senyuman ramah setelah dia masuk kelasnya semua temannya yang sudah datang bergerombol di meja paling depan. Amelia pun penasaran dan ingin melihat apa yang di lihat temannya itu.
Akhirnya Amelia melihat apa yang di lihat temannya itu mereka sedang melihat di youtube vidio sholawat syubbanul muslimin.setelah melihat Amelia bertanya pada temannya "Itu vokalisnya namanya siapa sih kok ganteng banget." Ujar Amelia
"Itu namanya Muhammad Azmi Askandar Al Abshor iya ganteng banget malahan.kamu mau tahu tentang dia nggak?kalau kamu mau follow aja instagram nya!"ujar hanna temanya
"Emang apa nama instagram nya apa?"jawab Amelia
"Muhammad Ulul Azmi Askandar. Pengen lihat dia tampil hadroh dan pengen ketemu sama Azmi sambil minta foto bareng."ujar Hanna sambil menghafal ingin bertemu Azmi.

Tak lama kemudian bel sekolah pun sudah berbunyi.perlajaran pertama pun sudah di mulai tapi belum ada guru yang masuk ruang kelas 9F itu pertanda bahwa guru yang mengajar tidak ada Amelia pun meminta kepada temannya Hanna untuk melanjutkan melihat hadroh syubbanul muslimin lagi. Setelah itu Amelia jadi mengenal Muhammad Azmi Askandar Al Abshor . Dan seterusnya Amelia makin hari makin mengidolakan Azmi dan syubbanul muslimin.

BERSAMBUNG.........
MAAF JIKA ADA KESALAHAN SAYA DALAM MENULIS CERITA SAYA INI😊😊😊TUNGGU KELANJUTANNYA CERITANYA KARENA MAKIN SERU!!!

Kisah Fans Azmi AskandarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang