Part 2

5.3K 155 3
                                    

Sesampai di rumah Amelia pun mencari hp nya. Dia langsung mencari instagram nya Azmi setelah itu dia follow sambil senyum-sentum sendiri.
"Kenapa kamu dek kok senyum-senyum sendiri?" Ujar kakaknya
"Ini kak lihat ganteng ya dia ini kak selain ganteng,baik,suaranya juga bagus kak makanya dia jadi vokalis hadroh syubbanul muslimin kak." Ujar Amelia menjelaskan tentang Azmi kepada kakaknya
"Ini mah ganteng banget kamu punya vidionya dia nyanyi hadroh?kalau punya sini kakak lihat!" Kata kakaknya sambil mengulurkan tangannya ingin meminjam hp Amelia.
"Iya lah idola ku pasti ganteng😊,aku belum punya vidio nya kak kita lihat sajadi youtube sini kak." Ujar Amelia sambil meminta kakak nya supaya mendekat dan menonton bareng.

"Iya.....kamu offline aja vidionya biar kakak bisa lihat nanti soalnya kakak ada urusan bentarya." Ujar kakaknya sambil berjalan keluar rumah dan membawa tas.

"Iya kak....emang kakak mau kemana sih kok buru-buru gitu?"Kata Amelia sambil memegang tangan kakaknya.

"Kakak mau mengerjakan tugas yang harus di kumpulkan besok dek.kakak pergi dulu ya kamu jaga rumah baik-baik. "

"Iya...... siap kak hati-hati kak." Sambil melambaikan tangan.

Setelah Itu Amelia melanjutkan menonton vidio Azmi dan belum ada sehari aja Amelia sudah men offline 20 vidio Azmi. Sejak hari itu Amelia mulai mengidolakan Azmi tiap ada waktu luang pasti dia menonton vidio itu dan dia juga ikut grup tentang Azmi di grup whatsapp. Semenjak masuk grup itu Amelia menjadi lebih tahu banyak tentang Azmi.

        BERSAMBUNG...........

BACA SELANJUTNYA KARENA TIDAK BERAKHIR DI SINI KISAHNYA!!

Kisah Fans Azmi AskandarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang