Part 3

4.3K 138 4
                                    

Sesampai di rumah Amelia langsung mencari hpnya.
Saat Amelia membuka hpnya dia langsung senang karena Azmi sedang siaran langsung di instagram.
Langsung saja Amelia menonton live nya Azmi.sambil senyum-senyum sendiri karena melihat live nya Azmi.

Tak lama kemudian live nya tiba-tiba berhenti dan ternyata kuota Amelia habis. Amelia pun pergi ke rumah temen nya yang nggak jauh dari rumahnya.

Sesampai di rumah temannya.
"Assalamualaikum......Alya" ucap Amelia sambil mengetuk pintu.

"Waalaikumsalam silahkan masuk." Jawab Alya sambil membuka pintunya.

"Iya.........Makasih " ujar Amelia sambil berjalan masuk rumah.

"Ada apa sampai-sampai kamu datang ke rumah biasanya kamu cuma whatsapp aku kalau ada perlu?"Ujar Alya.

"Kamu kan temen aku yang paling baik kan?kuota ku habis jadi aku kesini mau minta tethering sama kamu soal nya ini penting banget bagiku tapi kuota ku malah habis." Ujar Amelia sambil memegang tangan Alya.

"Sudah aku duga kamu pasti ingin sesuatu jika sikap mua seperti ini☺.langsung aja hidupkan wifi kamu!" Ujar Alya sambil menghidupkan tethering nya.
"Makasih kamu memang teman ku yang paling baik😊😊😊😊."
Ucap Amelia kegirangan.

Setelah itu Amelia langsung melanjutkan menonton live nya Azmi sampai selesai. Setelah selesai dia berpamitan kepada Alya dan berpamitan ingin pulang.

         
             
         BERSAMBUNG....
BACA SELANJUTNYA KARENA KISAHNYA  TIDAK BERAKHIR DI SINI!!!!!!!!

Kisah Fans Azmi AskandarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang