20 Facts About Me

117 12 62
                                    

Halo. Hahaha jadi ini waktu itu kena tag dr @richocobon wonminari dan juga kak wedongddal dr zaman baheula tp gak kesampean jg bikinnya. Nah skrg aku mutusin buat bikin ini yg sapa tau aja ada yg penasaran sama aku (?) kalo gak ada pun yauda gak dibaca jg gapapa haha. Aku mulai yah, semoga kalian mau baca krn ini jd panjang bgt facts nya wkwk.

1. Nama aku--panggil aja Han. Krn nama pena aku Hanhyera. Lucu aja namanya.

2. Jelas jenis kelamin aku itu cewek lah yah haha. Aku kelahiran tahun '96 sama kayak Changkyun, dan bulannya sama kayak Minhyuk Kihyun. Yes, aku lahir tggl 11 November 1996.

3. Kpopers sejati yang udah berkecimpung dalam dunia oppa eonnie sejak SMP sampe skrg udah mau lulus kuliah, jadi udah sekitar hampir 10 taun. Wow amazing!

4. Bisa sukanya gara-gara waktu itu tmn sekelas heboh sama video dan tarian gitu, kalo gak salah Abracadabra (hahaha) trus ada juga Gee sama Genie. Kepo kepo dah tuh ikutan nntn videonya. Terus ya gitu jadi kepoin Kpop tuh apa sih, siapa aja, terus kenal deh tuh awal2 sama Suju, SNSD, Big Bang, Wonder Girls, dan BEG. Ya ampun berasa udah tua banget wkwk.

5. Nah berawal dr situ, fandom ku mulai beranak pinak, mulai dari ke ELF, terus Shawol, terus Hottest, terus Babyz, terus iKONIC, terus Melody, terus sampe skrg yang paling tahan lama yaitu Monbebe! Ini udah masuk tahun kedua. Yang lain yang paling tahan lama itu suka 2PM sama B.A.P dan masih smp skrg walaupun gak terlalu ngikutin banget.

6. Ngomongin hobi, simple aja sih, aku suka baca buku, main game, tidur sama nulis FF pastinya. Aku juga suka makan, karaoke, cover dance Kpop, sama nonton film.

7. Mulai kapan sih nulis FF? Aku inget banget dulu tahun 2013 kalo gak salah aku mulai jd author gitu di salah satu web dan mostly yg aku tulis semua itu ttg B.A.P krn wktu itu aku msh jd Babyz. Awalnya iseng aja sih krn emg suka kan dan penasaran gitu gmn rasanya. Eh taunya respon yg dikasih lumayan, terus jadi deh keterusan. Smp akhirnya ikut-ikutan ke wattpad dan mulai nulis FF Monsta X.

8. Terus kalo ditanya, kenapa sih sukanya Monsta X? Kayaknya jawabannya itu bs tebel banget kyk skripsi deh wkwk. Pokoknya Monsta X itu beda dr yang lain. Semenjak pertama kali aku kepo ttg mereka, terus aku ikutin mereka mulai dr lagu, live performance, video, variety dsb, aku tuh yakin bgt kalo aku pasti bakal "langgeng" jadi fandom mereka. Buktinya udah 2 tahun aku gak kemana2 kan wkwkwk. Soalnya liat aja dulu aku bisa pindah2 fandom dlm waktu singkat. Tp di Monbebe ini, aku betah2 aja hahaha. Karena mereka itu paket lengkap pokoknya.

9. Suka siapa kalo gitu di Monsta X? Wah ini, pertanyaan tersulit wkwkwk. Sebenarnya kalo ditanya suka, aku bakal jawab semuanya aku suka. Beneran deh, biasanya kalo di grup itu aku paling cuman suka maksimal 2-3. Tp ini semuanya! HAHAHA. Nah kalo ditanya bias, sama aja aku jg bingung siapa bias aku wkwkwk. Aku tuh ngebiasin Minhyuk, krn aku suka cowok yg mood maker, bawel, pecicilan macam dia. Bisa diliat dr bias aku sblumnya kayak Daehyun B.A.P, Changsub BTOB, Jun.K 2PM, pokoknya suka aja lah cowok yg bgtu. Tp aku juga biasin Wonho. Gatau kenapa kalo ngeliat dia tuh suka deg-degan aja. Krn dia tuh tipe cowok ideal banget, bs jd abang jg, terus sweet jg, pecicilan jg kdg iya. Makanya bingung siapa bias aku sbnrnya. Pernah biasin Kihyun, dan skrg Jooheon jg bahaya gantengnya. Oke bye(?)

10. Suka main shipper-shipperan gak? Dulu itu aku jarang shipperin idol x idol krn gatau aja sih mungkin dulu jarang ketemu interaksi mereka atau karena dulu aku masih bocah jd gak suka kalo idol yg aku suka dishipperin sama idol cewek lain HAHAHA. Tp makin kesini ada beberapa shipper yg aku suka kok, walaupun tetep aja dlm masalah nulis aku lbh suka pake OC kecuali shipper itu emang yang udah aku sukaaaaaaa banget kayak WonhoXSeola. AKU SUKA BGT SAMA MEREKA DEMI APAPUN! Selain mereka itu ada MinhyukXEunseo, JooheonXSeulgi, terus pernah suka ship YonggukXJieun sama ChangsubXChorong. Dikit juga yah shipperan nya wkwkwk iya emang aku jarang main ship-shipan.

11. Salah satu kelemahan aku itu kalo nulis, idenya selalu ada di kepala, tapi pas mau dituang jd tulisan pasti aja ilang atau gak bingung cara sampein yang bagusnya gmn. Pdhl pgn bisa kayak penulis-penulis novel gitu. That's right, itu cita-cita aku ke depannya, jd penulis novel (aminin dong)

12. Novel yg udah aku baca? Banyak, tp mostly romance krn aku pengen eksplore diri aku biar tau gmn sih cara nulis cerita romance yg bagus itu. Author fav aku itu Pamela Clare. Dia itu jagonya bikin crta suspense-romance, dan hampir semuanya berbau mature. Aku suka banget cerita dia yg ada unsur action terus dicampur ada romance juga, jd kesannya gak bosen bacanya. Bagi yg suka genre itu, aku saranin baca crta dia deh. Recommended pokoknya!

13. Aku itu org nya pemalu kalo baru kenal, krn aku gak berani ngomong duluan. Tp kalo udah kenal, aku itu orgnya bawel banget, gajelas, dan random. Suka tepokin pantat orang HAHAHAHA. Cuman beda kalo bukan di real life, aku bukan org yg pemalu kok jd welcome aja ngomong sama aku di sini lewat Wp. Mari berteman!

14. Orangnya gampang nangis sama hal-hal yg bikin terharu, kayak kalo nonton film ada scene yg bikin aku terenyuh hatinya, pasti nangis. Terus kalo baca buku atau FF yg ada adegan romantisnya yg bs bikin teriak OH MY GOD ITS SO SWEET, aku jg bs nangis.

15. Penyuka warna-warna soft macam pink dan biru.

16. Gak bisa "hidup" tanpa HP, guling, selimut, parfum, jam tangan, tissue, sama uang (?) which means itu barang2 terpenting di hidup aku hahahaha.

17. Paling gak kuat sama dingin, jadi aku lebih prefer kepanasan daripada kedinginan.

18. Penikmat segala jenis film, yg penting kontennya bagus dan bisa menghibur wkwk. Kebanyakan sih yang aku suka itu yang bertrilogy atau ada seriesnya kayak Harry Potter, Divergent, Maze Runner. Aku juga suka High School Musical. Oh, dan aku juga suka nonton film Horror.

19. Kalo buat lagu, jelas aku suka Kpop lah yah wkwkwk. Tapi aku juga suka musik barat dan mulai dengerin lagi belakangan ini.

20. Suka dan appreciate bangettttt sama readers yang mau baca terus gak lupa kasih komen sama vote. Itu bikin aku ngerasa "berhasil" sama apa yang udah aku tulis. Aku itu suka bikin anak org lain baper sama cerita aku walaupun aku tau cerita-cerita aku itu masih jauh dari kata bagus. Makanya di sini aku mau terus latihan biar bisa bikin cerita yang terus kalian suka. Dan maap juga kalo misal sometimes ada beberapa komen yg aku gak bales, itu bukannya aku gak appreciate tp aku kadang bingung sama apa yg mau dibales. Jadi maap maap aja yah kalo misal yg gak dibales itu salah satu dr kalian, tapi aku makasih bnyk banget sama semua yg masih setia ikutin cerita aku.

Itu semua facts tentang aku. Maap banget kalo kepanjangan tapi ya ini biar kalian sedikit lebih mengenal aku HAHAHA, siapa tau kan ada yg penasaran gitu. Well, di works ini nantinya bakal cuman isi hal-hal random. Kalo kalian emang ada mau nanya apa, request apa, kritik apa, atau saran apapun boleh, karena ini aku bikin biar bisa lebih deket lg sama readers semua yang udah selalu setia baca cerita aku. Much thanks for you all.

Jadi, krn aku bingung mau tag siapa, aku bakal tag semua yang baca ini dan spesial buat yg udah seringggg ninggalin jejak komen di works sebelah yg lagi jalan, krn itu bikin aku inget sama mereka. Terima kasih!

kidetamark @dekovvvvv @sadrinakpoper22 @rainyday124 @ulyaDii @patrizkia @yuppi1103 @naachan__ @puppysunshine31 @dosamonim_ @chocolion610 @Gerimis__ @risukaxxi

Kalo gak mau diterusin juga gapapa kok hehehe. Its just for fun!

.random.Where stories live. Discover now