11. Suara dari nada

76 3 0
                                    

Semenjak bagas lulus Dari SMPN 12 Jakarta Dan bersekolah di SMAN 3 Jakarta sikap nya makin berubah. Entah apa yang akan dilakukan Nya disana. Aku sudah menyerah Dan tak ingin patah hati lagi. Kemungkinan besar kalau dia bisa saja menduakan cinta ku. Aku pun hanya bisa pasrah.
Lagipula aku hanya pacar (LDR) Yang tak pernah dianggap nya.

Lantas untuk apa hubungan ini berangsur lama nya?
Mungkin kalau kredit motor Nmax satu tahun lagi bakal lunas.
Yang jelas-jelas sudah dipastikan kejelasan nya.
Loh ini? Pacaran 2 tahun, LDR pula.
Udah digantungin kayak jemuran.
Kebanyakan makan hati.
Gak ada kepastian.
Belum tentu juga bakal berjodoh.
Dan ending nya Author sendiri pun tidak tahu wahahahah.

***

Suasana malam yang begitu Sunyi.
Tak ada pesan dari siapa pun. Hanya sebuah lagu yang menemani ku saat ini. Mungkin bagi kalian yang pernah Denger lagu nya "Jasmine Thompson" yang judul nya "grand piano" pasti tahu. Alunan musik nya yang Sendu membuat hatiku lebih tenang dari sebelum nya yang selalu memikirkan tentang bagas.

Sedang tengah asik nya aku mendengarkan sebuah lagu . Tiba-tiba saja bagas mengirim satu pesan baru. Entahlah apa yang dia kirim. Mungkin kalau tidak menanyakan kabar ya minta maaf. Aku sudah bosan mendengar permintaan maaf nya yang berulang kali tapi masih saja diulangi lagi kesalahan nya. BODOH!

"Bodoh nya aku karena terlalu percaya kata-kata manis mu.
Karena mudah sekali memaafkan kesalahan mu.
Orang yang berkali-kali menyakitiku tapi masih saja ku maafkan."
-Nada Almira


*****

Pukul: 21:42

Blackberry message

Bagas: "hai:p"
25 menit yang lalu.

Nada: "hey"

Bagas: "maaf ya Aku baru chat kamu soalnya tadi abis Dari bandara nganterin mama Aku"

Nada: "oh Iya gapapa. Aku ngerti kok:)"

Bagas: "Makasih ya udah ngertiin Aku"


"Ya begitu Lah Dia.
Mau dimengerti tapi tidak mau mengerti."
-Nada Almira

"Terkadang keadaan lah yang sulit untuk di rubah.
Termasuk perasaan ku kepadanya."
-Nada Almira






****************



Update!!!!
Maaf untuk para readers..
Karena untuk bagian part ini cuma segini yang bisa aku post. Efek kebanyakan tugas power point jadi gabisa berimajinasi wkwk..
Ohiya maaf juga karena jarang update buat perbaikan penulisan . Banyak banget kata-Kata yang masih disingkat jadi insyaAllah bakal secepat nya diperbaiki lagi.
jangan pernah bosen baca cerita aku...:)
Oke See you next part 🖤

LET ME GOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang