Nama nya Aliya Kanza Oktafiani dia sering dipanggil Kanza. Dia ini anak pertama dari dua bersaudara,ya Kanza punya ade perembuan yang paling gemez nama nya Anisa Dwi Agustin. Nama mamah papah nya dia adalah Dewa Cahya Ramadhan dan Siska Nur Galuh Pakuani. Papahnya Kenza kerja di salah satu kantor di wilayah jakarta sebagai direktur,sedangkan mamahnya sebagai ibu rumah tangga.
Kanza masih duduk di bangku SMP kelas 9 dan dia lagi persiapan UN (ujian nasional).Dan disore hari yang panas + boring ini Kanza lagi pengayaan IPA dan kebetulan yang ngajar di kelas dia itu guru cewe yang super duper galak nya yaitu Bu.Heti.Tet..... Bel sekolah berbunyi
"Ken balik yuk gue udah gak kuat pingin cepet cepet mandi" ucap Ani salah satu temen Kanza.
"Yu balik gue juga udah cape,,, BTW si anak rempong tumben gak ngerecokin obrolan kita" cuap Kanza.
"Woy.... gue denger tau" ucap Syakila temen Kanza yang paling rempong itu.Kanza,Ani,Syakial pun keluar kelas dan menuju parkiran untuk menunggu jemputan mereka yang dikirim dari rumah masing masing,maklum masih pada jomblo.
Pas ditengah jalan di koridor sekolah mereka bertiga berpapasan dengam geng laki laki yang paling di benci oleh mereka semua yaitu Justin,Michael,Zayn.
"Hai cewe mau pada pulang ya??" Tanya Zayn
"Menurut lo?? Udah ahh gengs buang buang waktu doang ngeladenin mereka semua" Jawab Kanza dengan nada judes dan langsung maneruskan perjalannya menuju tempat parkir yang langsung di susul oleh Ani dan Syakila.
"Sombong banget jadi cewe" cuap MichaelSesampai nya mereka di parkiran mereka langsung menuju mobil mereka masing masing kecuali Ani yang memang jemputan nya belum datang.
"Ni gue duluan ya mobil gue udah dateng"
"Gue juga ya ni dahh.." ucap Kanza dan Syakila yang hanya dibalas anggukan oleh Ani.
Taklama menunggu Ani melihat geng anak anak yg paling dia benci ya mereka adalah Justin dan kawan kawan yang ternyata datang menghampiri Ani. Ani yang menyadari itu seketika dia mematung di tempat karena jarak antara Ani dan geng Justin itu semakin dekat
"Katanya mau pulang tapi ko masih disini?? Sendirian lagi" ucap Michael
"Gu..gue lagi nunggu mobil jemputan" jawab Ani dengan gugup.
Tak lama kemudian mobil ani pun telah sampai di depan gerbang sekolah,Ani pun langsung menuju mobil nya dan masuk ke mobil.➖➖➖➖➖
Hanya dengan waktu 10 menit daja Kenza sudah sampai di rumah nya
"Assalamualaikum" ucap Kenza
"Waalaikumsallam"jawab Siska ibu nya Kenza dan adik nya yaitu Anisa secara serempak.
"Ko keliatan nya cape banget ka?? Tadi belajar nya susah ya??" Tanya Siska
"Iya bun kaka cape banget abis pengayaan IPA, kalo belajar sih seperti biasa lah bun gak ada yang beda, ya udah kalo gitu kaka mau ke kamar dulu ya bun.."
"Iya...." Jawab SiskaSesampai nya di kamar Kenza langsung menghempaskan badan nya ke kasur yang empuk untuk sekedar ngadem setelah merasa keringet nya sudah hilang Kenza langsung pergi ke kamar mandi untuk membersihkan badan nya,tak butuh waktu lama untuk Kenza membersihkan tubuh nya dia pun langsung pergi ke ruangan kecil tempat untuk memakai baju,kali ini Kenza memakai setelan baju santai yaitu celana pendek selutut dan baju setengah lengan. Setelah selasai berpakaian Kanza langsung memoles wajah nya dengan bedak yang tidak terlalu tebal karena warna kulit kanza memang putih.
Setelah itu Kanza langsung turun untuk menemui Ibu nya. Sesaat Kanza menuruni tangga Kanza kaget dia melihat ada tamu yang datang yaitu teman nya Siska mamah nya Kanza. Kanza sangat mengenal dia adalah Tiara ya dia adalah teman mamah nya dari sejak SMP
"Bun...." Panggil Kanza dengan nada pelan
"Eh ka sini sini ada temen bunda waktu SMP" titah Siska
Kanza pun langsung berjalan mandekat ke arah mamah nya dan dia merasa asing dengan pria yang sedang duduk di sebelah Tiara.
"Ehh ini Kanza ya??" Tanya Tiara kepada Kanza
"Iya tan aku Kanza" jawab Kanza ke wanita yang dipanggil nya itu tante. Kanza yang sendari tadi keheranan melihat keberadaan pria yg memang asing bagi nya.
"Ka ngeliattinya jangan segitu nya nanti suka baru tau rasa kamu" sambil terkekeh kecil.
"Apa sih bun..." Sambil menahan tawa karna malu.
"Kenalan donk biar akrab..." Ucap Siska yang membuat Kanza dan pria itu hanya terdiam.
"Mungkin kalian canggung ya?? Yaudah kita tinggal dulu ya" ucap Tiara yg langsung mengedipkan mata nya ke Siska yang memberi isyarat "ayo tinggalin mereka berdua" yang langsung dibalas anggukan oleh SiskaSetelah mereka ditinggal berdua barulah si pria tadi angkat bicara
"..........Hii guys ini cerita pertama gue semoga kalian suka sama cerita gue
BTW gue up date ini pas gue lagi TO lohh biar lebih asikOk sampai jumpa di part-2 ya.....
Jangan lupa VOTE and COMENT
Salam Author ❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Keputusan Untuk Jatuh Cinta
Teen FictionIni adalah cerita pertama yang gue tulis dan di sebar setelah gue berkali-kali bikin karangan hanya untuk tugas membuat cerpen atau semacam nya