TERLUKA

6 2 2
                                    

Mungkin ini hanya rasa ketidaknyamananku saat melihat kau lebih nyaman dengan orang lain. Entah ini hanya pandangan ku atau sesuatu. Tapi aku takut kau kembali melukaiku dengan cara yang sama. Dengan cara membuat sahabatku jatuh cinta begitu dalam kepadamu. Jujur, aku mencintaimu. Dulu, kau adalah kebahagianku, semangat saat aku pupus harapan, orang yang selalu ada di samping ku apapun yang terjadi. Namun lucunya sekarang kau sudah pergi. Dan itu semua salahku. Alasan kau pergi karena aku tidak dapat memberimu suatu kepastian dalam hubungan yang ramu ini. Entah kapan inspirasi ini datang, aku hnya ingin menuliskan kata-kata ini untukmu. Mungkin dengan bahasa puitis yang awam ini kau akan setidaknya sedikit mengerti seberapa besar rasa takut ku kehilangan dirimu. Aneh rasanya seorang yang di kenal berhati batu ini dapat menuliskan sesuatu sepanjang ini hanya untukmu. Ingat HANYA UNTUKMU. aku melepaskan bukan berarti ku tak cinta. Namun aku tau dengan ketidaksempurnaan ini kau tidak akan bahagia. Sampai kpan kau akan menunggu? Kau juga harus bahagia walau itu tidak dengan ku. entah apa yang aku lakukan sekarang namun aku sangat ingin kau mengetahui perasaan yang selama ini aku tahan. Hubungan yang tidak pasti inilah tembok penahannya. Aku sadar memang dari awal ini salahku mencintai dan memberikanmu harapan namun tidak dengan kepastian. Dimana selogan mu "cinta tak harus memiliki" ? Apakah sudah terlupakan juga dengan kenangan yg kita bangun dan kau hancurkan itu? Aku merasa seperti orang bodoh sekarang ini. memikirkan dirimu yg sekarang sudah milik orang lain. Selamat bahagia masalalu ku. Jika ini mimpi tolong bangunkan aku maka tidak akan ada kata "PERPISAHAN".

taerankim, Tanjungpinang ; Senin, 08-01-2018
Pukul 23:26 WIB

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 08, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Diary Random.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang