Chapter 1

595 9 2
                                    


Kejadian itu begitu saja sehingga menyebabkan seorang pangeran tampan yang kini tengah ramai di bicarakan media akan kembali ke Indonesia. pasalnya ia sedang melanjutkan study nya di London. Namun permintaan sang Nenek Tercinta menyebabkan ia harus kembali ke Indonesia.

Helikopter Milik Pribadi mendarat sempurna di sebuah halaman rumah ,bukan rumah biasa yang sering kita lihat namun Rumah ini lebih mirip ke Istana dengan Halaman Luas cukup untuk mendarat Tiga helikopter bahkan Lebih yang di sekitarnya penuh dengan Rerumptan hias.

kedatangan nya sangat di tunggu oleh penghuni di dalamnya. Seseorang laki laki tampan bulu mata lentik,bibir merah asli berjalan dengan gagahnya menerobos orang orang yang menyambutnya. mereka menundukan kepalanya dengan sopan. ya mereka pelayan pelayan yang setia dan sopan pada pemilik istana ini. Istana Hubbylisty sebutan Marga penghuni tetap istana itu.

"Selamat datang Pangeran" ucap pria setengah baya yang di juluki ketua Pelayan di rumah megah Istana Hubbylistinn.

" Kau tidak usah melakukannya, kau lebih berusia dariku bapak Roneta"

Roneta Tersenyum atas perlakuan pangeranya, pangeranya tidak berubah ia tetap hummble seperti dulu,namun yang membuat nya berubah ia lebih terlihat berwibawa mengenakan jas resminya. Roneta sungguh tidak menyangka Pangernaya sangat tampan dan gagah.

walau terkesan cuek dan angkuh namun Pangerannya bukan tipe orang yang tidak menghargai yang lebih tua darinya.

seorang Wanita berusia Tujuhpuluh tahun duduk di Soffa dengan dua pelayan yang menemaninya, menunnngu pangeran sekaligus cucunya itu. suara hentakan sepatu mengalihkan wanita hampir satu abad itu mendongokan kepalanya dan tersenyum tipis melihat yang di tunggu berada di hadapanya sekarang.

" Inn Aliandra Hubbylistinn Kau sudah datang"

Aliandra langsung berjongkok untuk mencium kaki nenek tercintanya itu, namaun sebelum iia melakuakanya Listinnta menghentikan Aliandra mencium kakinya.

"Duduklah InnAli, Kau datang kemari bukan untuk kusuruh mencium kakiku, Aku merindukanmu, "

Ya Listinnta menyebut cucunya itu InnAli menurutnya itu adalah nama yang paling perkasa di banding pangeran yang lain seusia Aliandra sekarang.

" Ada apa Ummi Listinta menyuruhku kembali dan melanjutkan study di sini "

Aliandra mengungkapkan rasa penasaranya sejak di hubungi orang kepercayaannya Robinsa yang menjemput ia di London.

Aliandra memanggil Listinnta dengan sebutan Ummi karena kedua orangtuanya meninggal di saat bersamaan.

kedua orangtuanya meninggal saat peperangan mempertahankan kerajaanya yang hampir runtuh di serang Kerajaan Donistaababinska kejadian itu limabelas tahun yang lalu ketika Pangeran Inn Alinadra Hubbylistinn berusia empat tahun, sampai detik ini Kubu kerjaan Donistaababinska masih mengincar kerajaan Hubbylistinn. Kerajaan Hubbylistinn tetap bertahan atas kegigigihan Listinnta, Listinnta ingin mempertahankan apa yang seharusnya dimiliki cucu nya kelak dewasa. dan orang orang yang mengabdi padanya setia membantu nya tetap bertahn sampai saat ini. Patih kepercayaan Ayah dari Aliandra yaitu Patih Arrga kini masih setia bersama Listinnta yang sekarang akan menjadi pendamping Aliandra.

orang orag penting seperti pejabat pejabat yang di berikepercayaan oleh Listinnta kini sudah berkumpul di mana Listinnta dan Aliandra berada.

"Saya meminta Aliandra datang kemari untuk meneruskan kepemimpianan kerajaan Hubbylistinn, Pangeran Inn Aliandra Hubbylistinn Mulai detik ini SAH sebagai pewaris Agung Hubbylistinn King, ia akan mengelola Pemerintahan Kota ini dengan Patih pendamping Ayahnya sekaligus putraku Inndra Hubbylistinn"

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jan 08, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Princess Hours Where stories live. Discover now