Holaaaaa
Masa depanya Oh Sehun balik lagi nihhhh
Ayo dong jangan cuma jadi silent readers...Warning!!!
Sebelum membaca tolong tekan bintang yang ada di bawah pojok kiri. Jangan lupa koment nya yaaaaaa
Pokoknya aku tunggu reaksi kalian di chapter ini.So Happy Reading
¤¤¤¤¤¤¤¤
Sejak tadi pagi, Elea terus melamun memikirkan mimpinya yang terasa seperti nyata. Bahkan ketika Tasya bertanya padanya pun dia hanya menjawabnya dengan singkat. Jelas ini bukan sifat Elea yang sebenarnya. Elea adalah tipe orang yang hangat dan ramah kepada setiap orang. Tapi hari ini ia seperti sedang banyak pikiran.
"Elea, coba deh jujur sama kita, sebenernya lo itu kenapa sih" tanya Arin ketika mereka sedang makan dikantin.
"Gak apa kok" balas Elea singkat. "Guys gue ke kelas duluan ya, ada urusan" ucap Elea yang langsung pergi begitu saja.
"Elea! Makanan lo kan belom abis!!" Teriak Tiana yang diharauka oleh Elea karena dia sudah pergi.
Dalam perjalanan menuju kelas, Elea tampak tidak fokus sehingga beberapa kali menabrak seseorang.
'Duh cuma karena mimpi itu gue bisa sampe gak fokus gini' batin Elea.
Bruk...
"Aw!" Pekik Elea saat dirinya menubruk sesuatu yang keras sehingga ia terjatuh.
"Liat liat" ujar orang itu
'Kaya kenal suaranya' batin Elea. Saat ia mendongak, ternyata orang itu adalah seseorang yang memenuhi pikiranya seharian ini.
"Eh kak Viendera, maaf ya kak gak sengaja" ujar Elea sambil berusaha berdiri. Namun tiba tiba Viendra mengulurkan tanganya untuk membantu Elea yang diterima dengan senang hati.
"Liat liat kalo jalan" ujar Viendra saat Elea sudah berdiri.
"Iya, btw kakak mau kemana?" Tanya Elea kepada Viendra.
"Lapangan" jawa Viendra datar
"Ikut ya" ujar Elea
"Ngapain?" Tanya Viendra bingung namun tetap dengan nada datar nya.
"Ya mau ikut aja. Boleh kan kak?" Tanya Elea lagi. Viendra pun hanya mengangguk singkat tanda setuju dan setelah itu berjalan kelapangan sambil menggenggam tangan Elea.
'Tuhaaan berhentikan waktu saat ini juga jika bisa' batin Elea.
Saat sampai dilapangan, Viendra menyuruh Elea duduk dipinggir lapangan sementara dirinya bermain basket. Namun Elea malah menghampiri Viendra.
"Kak, gimana kalo kita tanding aja" tawar Elea
"Bisa?" Tanya Viendra seperti meremehkan.
"Siapa takut, kita taruhan. Yang menang boleh minta apa aja ke yang kalah, gimana?" Tanya Elea.
Dalam hati Viendra bersorak senang. Karena ia mengira bahwa Elea tidak akan menang melawanya yang notabenya adalah ketua tim basket SMA Harapan.
"Oke!" Jawab Viendra.
Permainan pun dimulai dengan Elea yang temgah memguasai bola. Viendra pun sedang berusaha merebut bola itu dari Elea. Ia tidak menyangka bahwa gadis itu sangat ahli dalam mendrible bola.
Saat ini bola masih dikuasai oleh Elea. Saat Viendera berusaha merebut bola, dengan tangkas Elea mengelak dan berhasil menghindar dari Viendra. Lalu.....
Hap!
Bola itu pun masuk ke ring basket. Elea pun tersenyum kemenangan pada Viendra. Ia merasa sangat senang karna bisa mengalahkan Viendra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Bad Boy
Teen Fiction{ Slow updete } Raviendra andros alvaro. Si Most wanted SMA Harapan yang terkenal dengan sikap bad boy nya. Selain bad boy, Viendra nama panggilanya ini juga sering dijuluki cool boy oleh para kaum hawa. Pasalnya sikapnya yang dingin dan tak tersen...