Chap 3 Plan B

1.4K 88 1
                                    

Para member BTS menyempatkan diri untuk membeli oleh-oleh di California. Mentari pagi sudah naik Minsuk baru saja selesai jogging dan kembali ke hotel saat dalam perjalanan pulang sebuah sedan Audy Silver mengikutinya. Minsuk sudah mengetahui mobil itu dari awal. Sejak kedatangan mereka di Amerika mobil itu mengikuti mereka. Yang tau hal itu hanya hana dan dirinya.

Ketika ia memasuki gedung hotel mobil itu melaju hingga melewati gedung tempat Guardians dan anggota BTS itu menginap. Minsuk merasa ada hal yang aneh dan mencurigakan dengan pengemudi Audy Silver itu. Minsuk masuk ke dalam gedung itu. Saat ia dalam perjalanan menuju kamarnya, ia melihat si tukang cover baru hendak memasuki kamar hotel. Pria itu terkejut melihat dirinya yang pagi-pagi hari keluar dari hotel.

"Dari mana saja kau pagi- pagi begini?"

"Itu bukan urusanmu," ketus Minsuk.

Minsuk berlalu ke kamarnya tanpa melihat Jungkook.

"Apa kau habis berolahraga?"

"Sudah tau masih bertanya."

Setelah mengatakan hal itu Minsuk langsung menutup pintu kamarnya.

"Dasar... aish wanita ini."

Setelah sarapan pagi anggota BTS berencana untuk membeli beberapa oleh-oleh untuk keluarga dan teman mereka di Korea. Setiba mereka tiba di mall mereka berpencar untuk mencari barang yang ingin mereka beli. Seokjin dan Jungkook ingin membeli topi mereka mengatakan kepada yang lain untuk membeli topi. Melihat mereka pergi tanpa pengawasan Hana menyuruh Minsuk dan Jisoo untuk mengawasi mereka.

"Wolf, Jichu awasi mereka!"

"Apa, aku?" tanya Minsuk.

"Memangnya nama siapa yang Wolf kalau bukan kau?"

"Kenapa harus aku? Aku tidak mau menjaga bocah itu."

"Apa kau lupa satu agen lapangan dan satu agen teknisi. jika kau tidak mau mengikuti perintahku akan kuberitahu eomma."

"Ck nae, Jichu kajja!"

Kadua agen itu mengawasi Seokjin dan Jungkook hingga meraka memasuki sebuah toko yang menjual sepatu, topi dan baju kaus bertuliskan California untuk oleh-oleh.

"Hyung aku ingin mencari topi dulu," ujar Jungkook.

"Sama aku juga ingin membeli sepatu dan baju kalau kau sudah selesai beritahu aku."

"Ok."

Minsuk dan Jisoo baru sampai di toko tersebut, Jisoo kagum dengan sepatu- sepatu yang dijual di toko itu.

"Wahhh! bagus sekali sepatunya, aku kesana dulu ingin membeli sepatu kau jaga Jungkook."

Belum sempat Minsuk mengomel Jisoo meninggalkan dirinya yang sedang kesal.

"Ck, kenapa harus aku yang menjaga bocah sialan itu?"

Minsuk berjalan ke arah deretan topi seperti yang dilakukan Jungkook. Jungkook berhasil menemukan topi dengan merk ternama ia juga salah satu brand ambassador itu.

"Ya, apa kau harus membeli topi itu? Padahal banyak topi lain yang bisa kau beli," tanya Minsuk.

Minsuk hanya penasaran apakah Jungkook harus membeli topi dimana ia menjadi brand ambassador produk tersebut. Jungkook melihat Minsuk yang sedang bersandar di salah satu rak yang ada di toko itu sambil memandanginya.

"Kenapa ada masalah?" ucap Jungkook dengan alis terangkat sebelah.

"Tidak ada aku hanya ingin bertanya saja."

THE SEVEN GUARDIANS ANGELS OF BANGTAN BOYSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang