Aku masih terpaku melihat kotak berukir itu. Kubuka kotaknya, didalamnya ada kalung yang bertuliskan sebuah sandi. Dan juga ada sebuah foto. AAARHGGGG!!?!! Kepalaku tiba2 sakit setelah mengingat sesuatu. Ingatan apa ini?
Kalung itu..
Foto itu.........
"Cepat jelaskan semua nya pada kami!!" Paksa seorang polisi.
Bik Sari tetap menyangkal semuanya.
"Bukan aku pelakunya!! Sudah kubilang berapa kali agar kalian percaya??!""Bukankah kau yang memberikan minuman itu pada almarhumah kak maria??! Mengakulah!!" Desak Tante Kiran.
"Nyonya Kiran, bukankah anda sendiri yang menyuruh saya berbelanja saat saya ingin menyajikan minuman itu pada nyonya Maria?" Tanya bik Sari sambil tersenyum.
Semua mata menatap tante Kiran.
"Hey! Kenapa kau menuduhku? Bisa jadi saat aku menyuruhmu berbelanja bulanan, minuman itu sudah kau taburi racun tikus!!" Kata tante Kiran kesal karena dituduh."Saya berani bersumpah bukan saya yang melakukannya. Anda bisa memenjarakan saya. Tapi sebelum itu saya minta sebuah pensil dan kertas. Dan saya juga ingin bertemu dengan non wily tuan!" Ujar bi Sari.
Aku yang mendengar keributan di ruang tamu, langsung berlari ke bawah.
"Nak bi Sari ingin bertemu denganmu." Kata tante Kiran berbisik.
Bi Sari tampak menuliskan sebuah sandi wajah. Sepertinya itu mirip dengan yang ada di kalung. Gumamku dalam hati.
Bi Sari menyerah kan kertas itu sambil bicara pelan padaku.
"Jawaban semua ini ada padamu nak."
Aku hanya bengong melihat bi sari dibawa oleh beberapa polisi untuk menindak lanjuti kasus Mami.Spontan aku langsung berlari ke kamarku mencari kalung itu.
Sampai dikamar aku mengunci kamarku dan mencari kotak berukir itu.
Setelah ketemu, aku mencocokan sandi itu.PwEdgLeksAujkeKjusefUhyumjuNsdhyrnhYswebihtyA. OghRnkjAnuhsNaklarG. TkgdEdfkoRvydmhDqeropkEhgfkluyKzpolkeigAbiodahgeiT.
Hah??! Apa maksud nya ini?
Kenapa bisa sama persis?
Aku merasa ada sebuah hal yang sangat janggal akan semua ini..Apa kau juga??..
KAMU SEDANG MEMBACA
Feel Screaming
Misteri / ThrillerMengisahkan seorang anak bernama wily yang berpisah dari kedua orang tuanya dan adiknya gara-gara seseorang dalam keluarganya yang iri pada ayah wily. Ia akhirnya berniat mengungkapkan misteri kematian adiknya dan orang tuanya itu.. Nama tokoh : ...