Bermula dari obrolan kerja akhirnya kamu membahas permasalahan itu juga, jujur aku merasa malu pipiku terlihat merah jambu ketika kamu membahas semua chat yang sudah kukirim, mulai dari alasan kamu yang tidak balas chat, hanya read doank, rasa suka kamu pada orang, sampai akhirnya kita memutuskan untuk tidak berhubungan lagi satu sama lain kecuali urusan kerja, yes kau menolakku, dari semua percakapan ada satu hal yang aku dapat artikan ternyata kau hanya pura-pura merespon, pada kenyataannya kau tidaklah seperti itu, aku tersenyum pahit mencoba menerima penolakan dan permainanmu, kau bilang "kau bukan orang kaya, ingin fokus pada karir dan pendidikan" tapi bagiku penolakan tetaplah penolakan, kau sudah menolakku tapi kenapa kau masih bertanya tentang perasaan ku, "kau menyukaiku dari segi apa? " disini aku jelaskan semuanya aku katakan bahwa aku tidak tau, karena memang aku tidak tau aku suka dia dari segi apa, jika aku suka dia dari fisik dia tidak ganteng facenya standar dia terlihat ganteng karena dia perawatan mahal, jika dilihat dari prestasi biasa aja, jika dilihat dari harta, aku ga tau dia kaya atau tidak, tapi kenapa dia bisa mengalihkan duniaku. Tak hanya sampai dipertanyaan itu saja dia seakan menggali informasi yang dalam tetang apa yang aku tau tentang dia, tentu saja aku ceritakan semuanya, mulai dari tgl lahirnya, zodiaknya, usia dia masuk SD. Ada kesan kaget dan malu di wajahnya namun aku sudah tidak perduli aku sudah terlanjur kecewa, ini rasanya kecewa sakit banget... Seperti terjatuh dan tidak bisa bangkit lagi.
Aku akan buktikan padamu bahwa suatu hari aku akan lebih hebat darimu.Aku mulai bangkit dari keterpurukan itu, sudah 1 tahun sejak aku memulai perasaan ini, walaupun kau sudah menolakku berulang kali tapi jujur aku terlalu cinta padamu, sehingga aku ga bisa lagi berpikir jernih. begitulah cinta jika sudah memilih, tidak mudah untuk melupakannya dengan begitu saja.
kamu tau bedanya laki-laki dengan perempuan, itu lah pertanyaan yang waktu itu pernah kita bahas. Rasanya pertanyaan itu simpel dan mudah untuk di jawab, tetapi kamu gak akan pernah ngerti apa maksud dari pertanyaanku.
sampai sekarang pertanyaan itu belum juga bisa kita jawab, entahlah seperti apa hubungan kita saat ini, aku sih gak masalah apakah aku harus terus menjadi teman tapi mesrah bagimu atau kita hanya sebatas hubungan tanpa status saja, it's oke for me.
KAMU SEDANG MEMBACA
Still Loving You
Romantizm"cinta itu misterius entah berawal darimana tiba-tiba dia sudah menguasai setiap lorong hati, jiwa, dan pikiran" Cinta bisa merubah segalanya ia bagaikan sebua mantra yang dapat merubah sesuatu dalam sekejap mata. Cinta membuat aku bertahan untuk...