.: Rumah Tanpa Tangga :.
[CAST]
[NOH TAEHYUN]
- kurang tinggi
- bikin hyunbin gemes
- tua
[KWON HYUNBIN]
- bongsor
- ngobrol sama taehyun pakai lo-gue karena mereka saling membenci
- fakta: membenci dan mencinta itu tidak ada bedanya
.
warns: boys love, typo, ooc banget, kampung au, alay.
don't like? don't read.
.
.
Seantero Kampung Sukawarna, tidak ada satu orang pun yang tidak mengenal Noh Taehyun, anak usia sepuluh yang sangat jago main bola dan nge-jeger di kampung. Semua anak takut padanya dan para anak buahnya. Terlebih, Taehyun itu anaknya Bapak Jaehwan yang terkenal pengusaha lele sukses yang punya lima kantor cabang, harta kekayaan mereka meskipun di buang ke sungai Citarum juga tidak akan habis-habis, malah capek yang buanginnya. Belum lagi ibunya Taehyun ini Nyai Sungwoon, yang sejak dulu terkenal karena paras ayu bak turunan ningrat, kulit putih sewarna bengkoang.
Dulu, meskipun tidak ada yang berani macam-macam pada Taehyun, tapi ada satu anak bau kencur yang selalu mengikut-ngikut ke manapun Taehyun pergi. Biarpun Taehyun selalu mengusirnya, anak ini tetap ingin ikut-ikut saja. Namanya Kwon Hyunbin: usia enam tahun, gendut, sipit, dan ompong. Pokoknya tidak ada bagus-bagusnya. Hyunbin ini selain cupu juga tidak jago bermain bola, makanya dia tidak punya teman. Alhasil, dia hanya ikut-ikut Taehyun. Meksipun Taehyun tidak mau berteman dengannya, tapi terkadang Hyunbin itu suka dibodohi untuk hiburan. Anak itu bahkan mau masuk ke empang lele untuk mengambil sendal Taehyun hanya dengan iming-iming "Kalau mau main sama Kang Tae, harus ambilin itu sendal."
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah Tanpa Tangga [TaeHyunbin]
FanfictionJBJ Fanfiction. Kata orang, laki-laki itu kalau nggak brengsek, berarti homo. Tapi bagi Taehyun, Hyunbin ini sudah mah homo, brengsek pula. Kampung AU. [Kwon Hyunbin/Noh Taehyun. TaeHyunbin.]