Milandra | 5

139 24 0
                                    


"Jika berkata baik-baik saja akan membuat aku benar-benar baik. Mungkin akan kuucapkan itu seperti mantra."

- Milana Alexandra.

🍂🍂🍂

Didalam mobil Mila hanya diam. Pikirannya berkelana memikirkan siapa yang sebenarnya menolongnya tadi?

Dia ingat, sebelum jatuh pingsan dia melihat sosok cowok yang mendekap tubuhnya.

Siapa cowok itu? Apa itu Dio?
Ahhhh, gak mungkin kan itu Dio? Ah tapi kalo bener gimana? Ahh tau deh. Katanya dalam hati.

Tak sadar dia mengusap rambutnya kasar sambil menghela nafas dengan kuat.

Angga yang mendengar itu langsung menoleh mendapati adiknya dengan wajah berantakan.

"Kenapa dek?"Tanya Angga.

Mila yang mendengar pertanyaan kakaknya menoleh lalu menggeleng sebagai jawaban.

"Kepala kamu masih sakit? Udah minum obat?"

"Belum bang. Obatnya ketinggalan di rumah" cengir Mila.

"Sampe rumah inget minum obat ya? Ntar kita ke rs. Hari ini kan jadwl kamu cek up."

"Iyaa abang, cerewet." Cibir Mila.

"Kamu tau kan abang sayang banget sama kamu?" Mila mengangguk.
"Janji ya bakalan selalu baik-baik aja? Demi abang, papa, sama mama?"
"Iya abang, aku janji akan selalu baik-baik aja." Kata Mila tersenyum getir.

Angga mengusap puncak kepala Mila dengan sayang.

🍂🍂🍂

Mila, Angga dan Mamanya sedang didalam mobil untuk menuju rs. Dengan Angga yang mengemudi. Papa nya sedang keluar kota untuk perjalanan bisnis.

Seperti biasa, mobil keluarga wijaya tidak pernah sepi. Angga, Mila dan Mamanya tak berhenti mengobrol, entah membicarakan apa.

Hingga celetukan Angga membuat semua perhatian tertuju padanya.
"Oh iya, nama cewek yang dikuncir siapa Mil?"

Mila yang mendengar itu langsung mengubah ekspresi wajahnya dengan senyum miring, ah dia sangat suka menggoda abangnya itu.

"Apa?" Tanya Angga ketus. Wajah menggoda yang Mila tunjukan itu sangat menyebalkan. Catat! MENYEBALKAN. Angga gemas kan jadinya pengen nabok.
Mamanya juga ikut menggoda. Matanya mengerling sambil mencolek-colek bahu Angga.

"Tumben abang nanyain, naksir ya?" Tanya Mila sambil menaik turunkan alisnya. Angga tersenyum malu-malu bak kucing. Melihat wajah Angga yang kayak gitu jadi pengen nyeleding ges.

Mila terbahak begitu juga mamanya. "Dek kenalin abang sama temenmu itu. Kasian dia kelamaan jomblo" kekeh Lita, mamanya. Mila semakin terbahak dibuatnya. Ah mereka sangat suka menggoda Angga.

Angga pura-pura merenggut, wajahnya ditekuk seperti anak kecil. Menyadari hal itu Mila dan langsung menghentikan tawanya. Begitupun juga mamanya.

"Namanya Ayudia bang" Angga yang mendengar itu menoleh kearah Mila sambil menyodorkan hp nya.

Mila mengernyit bingung "Apa?"
"Bagi line nya dong" cengir Angga.

"Ogah, berusaha sendiri dong. Katanya cowok" cibir Mila.

"Yeee emang cowok kali"
"Yaudah sih. Line doang, bisa cari sendiri abang mah" sahut Angga sambil memasukkan hpnya kedalam saku.



Tbc..

10 januari 2018
410 kata.

Regards,
ISTRI SAH OH SEHUN.
😂😂😂😂

MILANDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang