Yang Penting Sayang

24 4 0
                                    

Silau cahaya matahari merambat masuk melalui jendela yang tirainya sedikit tersingkap. Namun cewek dengan balutan piyama birunya itu masih tertidur pulas deng pose  aneh sejagat rayanya itu. Tangan kiri masuk kedalam bajunya, tangan kanannya terlentang bebas, sementara kakinya terbuka lebar. Siapa lagi cewek ajaib ini kalau bukan Ara, kesayangan Sandy Bramastya.

Pacarnya yang tinggi menjulang itu sedang berkutat di dapur. Aroma khas bumbu nasi goreng tercium sangat menusuk dan menggoda selera bagi siapa saja yang menghirupnya. Tapi tidak dengan Ara yang tidak bergerak sedikitpun padahal dia sudah dapat mencium aroma nasi goreng itu. Ara sengaja, tetap pada posisi tidurnya tanpa berniat bangun sedikitpun. Tau kan Ara itu licik? Dia sengaja tetap tiduran  agar dia bisa bermanja ria dengan pacarnya. Ara tau sebentar lagi Sandy akan datang membangunkannya, dan ketika itu juga dia akan memanfaatkan moment tersebut utuk bermanja-manjaan dengan pacarnya yang penyayang itu.

Benar saja, tak lama pintu kamarnya terbuka, cowok dengan kaus hitam yang tampannya luar biasa itu masuk. Sandi mengusap pelan pipi Ara yang tampak menggemaskan, lalu dengan lembut mengecup kening cewek itu.

"Pagi sayang, bangun yuk kita breakfast  bareng".

Dengan bakat actingnya yang luar biasa itu, Ara pura-pura membuka pelan-pelan matanya dan menggeliat manja. Sandy makin gemas dibuatnya.

"pagi juga bae kesayangannya Ara ", sambil cengengesan Ara bangun dan meraih tubuh Sandy ke dalam pelukannya. Dia tak lupa mengecup pipi kiri pacarnya itu. Sandy tahu betul bahwa Ara setelah ini akan melakukan aksi manjanya, mulai dari minta gendong, minta di basuhkan mukanya, minta di lapkan mukanya, minta dibuatkan sus strawberry kesukaannya, minta disuap, dan pinta dipeluk dan dikecup sebelum dia pergi meninggalkan pacarnya itu sendirian di apartemennya ini.

Dan, dugaan Sandy benar terjadi. Semua yang diinginkan Ara diturutinya sampai akhirnya dia harus pulang. Dengan sikapnyanya   lembut dan penuh kasih sayang, dia memeluk  Ara yang masih tampak tak rela, mengecupnya di dahi, di pipi kiri-kanan, hidung, dagu dan bibirnya. Kemudian, dengan santai dia berjalan menuju pintu apartemen Ara sambil melambaikan tangannya.

"Bye sayang, aku pulang dulu ya, lanjut bobo lagi gih. Tapi jangan lupa kunci pintu, terus kalo udah bangun nanti langsung mandi, terus makan siang yah. Aku udah masakin masakan kesukaan kamu, nanti tinggal kamu angetin aja sebelum makan. ntar aku kabarin kalo aku udah nyampe apt aku ."

"Iya bawel, hussh husssh sana pulang anaknya Mami Lapka".

Tak lama, Sandy hilang di balik pintu apartemen yang sudah tertutup rapat. Ara hanya menatapnya sambil tersenyum. Tadinya dia kesal karena harus berpisah dengan Sandy, padahal dia masih mau berlama-lamaan bermanja ria dengan pacarnya. Tapi, Sandy bilang dia harus pulang ke apartemennya karena mau menjemput Mamanya yang baru saja pulang dari perjalanan bisnis diJepang.

_________________________________________________________________

Drrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrttttt........

Ponselnya yang sejak tadi tergeletak di atas kasur baby blue  itu bergetar.

Cepat Ara meraihnya. Senyumnya mengembang ketika melihat ada satu pesan masuk di WA nya.

BAE SANDY BRAMASTYA

Aku udah nyampe sayang .

Dengan licah jarinya mengetik di ponselnya, memabalas alasan pesan Sandy sambil senyam senyum.

LOVELY ARA (3)

Alhamdulillah deh kalo udah nyampe bae, cepet amet ? ngebut ya ?

udah dibilangin jangan ngebut, bandel ih anaknya Mami Lapka.

nyampe dengan selamat kan bae? gak ada yang lecet kan ya ?

Sandi cekikin membaca pesan Ara, ceweknya itu memang luar biasa bawel. Belum lagi dijawab pertanyaannya yang pertama, dia sudang kembali bertanya dengan pertanyaan konyolnya itu.

Kadang dia heran dengan Ara kesanyannya itu. Kadang dia mikir.

Kok bisa gua sesayang itu sama cewek gua yang ajaib ini. Anehnya, bawelnya, dan  sifat manjanya itu, selalu aja bisa bikin gua ketawa.  Manjanya kebangetetan , padahal umurnya udah 21 tahun, tapi tetep aja gak bisa banget bersikap dewasa. Entahlah, capek gua mikirdan tetep aja gua gak bisa nemuin alasan kenapa gua bisa jatuh cinta dan sayang banget sama dia. bBodo amat apa kata orang tentang dia yang aneh, gak masalah  buat. Yang penting gua sayang   dan dia juga sayang gua.  Gapapa kalo sekarang dia manja, keg anak-anak. mungkin karena udah biasa dimanjain sama  para lelaki di keluarganya. Gua seneng dia manja ama gua, dia ngrepotin gue, walau kadang suka bikin kesel tapi gua gak pernah bisa marah sama Ara. Malah gua makin sayang. Mungkin sekarang emang dia agak kekanak-kanakan tapi palingan ntar kalo  dianya udah nyadar umur, dia bakalan berubah jadi dewasa kok. Mudah-mudahan deh. Aamiin.

Sandy membatin dalam hati sambil tersenyum mengingat tingkah-tingkah konyol Ara. Dia kembali mengetikkan sesuatu di ponselnya. Dia harus segela mebalas pesan pacarnya itu, sebelum Ara murka dan mengirimkan bom pesan padanya.

 BAE SANDY BRAMASTYA (5)

 Hehehe. Gak ngebut kok sayang, balap doang .

sorry aku bandel yang . janji gak ngebut lagi

tenang aja, aku nyampe dengan selamat tanpa lecet sedikitpun. masih ganteng juga      Hahahahaha

udah , bobo lagi sana. Aku tau kamu masih ngantuk. 

aku mandi dulu yah, takutnya telat jemput mama ntar,. I LOVE YOU sayangku Bathrisya Kaisara.

Ara membaca satu persatu pesan dari Sandy. Pipi chubby nya dibuat merona .

Ah, bae. Kamu bisa aja buat aku senyam senyum keg orang gila. Sok romantis lagi, padahal gak pinter romantis-romantisan.  Tapi gapapalah, yang penting sayang .

Gumamnya dalam hati, lalu menekan tombol lock screen ponselnya. Di menghempaskan badannya  keatas kasur, berniat tidur kembali . Karena hari ini adalah weekend  jadi dia tidak punya jadwal kegiatan apapun selan tidur seharian di apartemennya sambil memeluk bantal yang masih menyisakan bau sampho Sandy, pacarnya yang ganteng luar angkasa itu .

____________________________________

Sandy

Baru saja Sandy akan berjalan ke kamar mandi, ponselnya kembali bergetar. Dia sudah menduga bahwa kesayangan itu pasti tidak langsung tidur, dia membalas pesan Sandy kembali.

LOVELY ARA (2)

Tau aja kamu aku masih ngantuk bae, yodah aku bobo cantikss dulu yah.

Aku bobo nya sambiL melukin bantal yang masih ada baunya kamu,  biar nyenyak  tidur nya. Heheheh . I LOVE U TOO BAE ku 💙

"Cewek gua ajaib bener, mau tidur aja send pict cutenya, jadi pengen nyubit. Nyesel gua buru-buru pulang".

Dia meletakkan kembali ponselnya di atas kasur, segera melanjutkan rencan mandinya yang sempat tertunda. Dia gak boleh telat ke bandara jemput Maminya. Bisa-bisa dia di pecat sebagai anak oleh Maminya yang gaul itu.

___________________________________

Maafkan typo gw yang bertebaran di sana-sini .
Jangan cuman baca aja, vote & commentnya juga dong reader
Kamsahamnidaaaaaaaaaa
💙💙💙

Ow Ow AraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang