Udara segar,belum terkontaminasi polusi pabrik dan asap kendaraan bermotor,serta hijau masih asri warnanya. Hanya sesekali tersentuh debu-debu jalan yang ingin menghampiri sekedar bercerita sedikit.
----------+-----------
Nadhira mondar-mandir di depan kelas. Ia khawatir karena Eva tidak masuk sekolah,tanpa izin.Di lihatnya pesan masuk dari Hp nya.
AlFariz
Nadh,gue kemaren baru muncak sama Eva,pas gue nganterin Eva di depan rumahnya. Ada suara ribut. Gue khawatir Nadh. Dari tadi Eva gue telfon tapi gak di angkat². Gimana Nadh lo ada info gak tentang dia?"Gila nih orang ngasih pesan atau mau buat cerpen". Guman Nadhira
Nadhira berfikir sejenak,dan mulai menyimpulkan bahwa Eva sedang mengalami masalah.
NadhiraSekar
Njirrr...curhat nih? Eva gak masuk,entah kenapa.AlFariz
Demi apa lo? Eva gak masuk?!.Read
AlFariz
Lah di read doang.Bales oii.
Gue jitak lo.
Nadh,plis gue butuh info.
Dasar kutil.
Nadhira sayaangg.
Dudududu
💋
Read
AlFariz
Nadh💖NadhiraSekar
Bangs_t ..jijik tau🙊AlFariz
Lagian cuman di read doang.Read
Nadhira berlari menuju ke kantin,tak usah di tanya lagi. Gengnya tiap pagi selalu sarapan di kantin bu jum. Mereka adalah tipikal orang yang males makan di rumah. Apa lagi waktu pagi.
Nadira :"Gais Eva gak masuk. Gue khawatir."
Sila :"Lu kok kos-kosan gitu Nadh". Balas si ratu typo.
Bella :"Gue jitak pala lo nih!! Ngos-ngosan Sill!!".
Zee :"Udahhhh!!! Ini serius gais".
Bella :"Coba di WA".
Nadhira :"WA nya gak aktif dari pagi Bell".
Mereka pun bersepakat untuk mendatangi rumahnya sehabis pulang sekolah.
Mereka kembali ke kelas. Di lihatnya Juna duduk di pojok kelas dengan membanya Hp nya. Gak salah lagi,si prof bokep beraksi.
Zee datang dan menghampiri Juna. Seraya berkata,
"Sini gue ikut liat dong Jun"."Anak kecil gak boleh liat". Balasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
"SENJA"
Teen FictionProlog: Berawal dari perkenalan antara Al Fariz Ahmad Akbar dengan Adeva Afsheen Myesha.Al Fariz ialah seorang pendaki handal yang tergabung di komunitas KPGI (komunitas pendaki Gunung Indonesia) yang sudah hampir mendaki di semua gunung di Indonesi...