Senja"7".

78 0 0
                                    


     Tak di ragukan lagi bagi kelas XI ips 1,semua murid diam tertunduk bukan karena belajar melainkan rutinitasnya, membuat contekan. Bukan anak ips kalo solidaritasnya rendah. Satu anak mencontek maka semua temannya juga mengikuti. Itulah kelebihan anak ips.

10 menit kemudian.

Bu rida :"waktu kalian sudah habis,mohon bersabar ini ujian. Soalnya 10 dan di beri caranya,jika nanti saya mendengar orang bertanya saya sobek lembar jawabnya!,waktunya 1 jam".

Bu rida membagika soal ulangannya, Eva menatap soal itu dengan santainya. Karena Eva sudah belajar tadi malam.

Ulangan pun di mulai.

Juna bergerak kesana kemari bagaikan cacing yang kepanasan. Juna mengeluarkan contekannya yang menyebar di berbagai area.

"Njirrrr Juna ngapain buka² celananya,dasar bokep". Kata Zee sambil melihat Juna.

"Haha,lo gak liat tadi,Juna nyimpen contekannya di celana dalamnya". Balas Sila sambil ketawa.

"Ap aaa!!! Dasar!".

"Saya mendengar orang berbicara,mau di sobek lembar jawabnya atau mau diam!!!!".

1 jam.

1 jam berjalan. Semua murid di larang memegamg polpen. Dengan tegasnya bu Rida mengambil soal+jawaban dari meja ke meja.

Semua murid menghela nafas berat.

"Eh goblok gue tadi nomer 5 gak gue jawab".

"Mending,gue semua gak gue jawab".

"Ah udah jangan di omongin,kepala gue mau pecah".

"Njir nilai gue pasti di bawah KKM"

"Santai,biasanya kan gitu".

"Gue lupa ngasih nama tadi".

"Njirrr tergoblok lo".

"Gue dapet nol besar mungkin".

"Gue nanti gak bisa tidur,OMG!!".

Eva hanya tersenyum kecil melihat teman temannya sibuk membicarakan soal ulangan nya. Ia santai karena matematika adalah keahliannya. Bahkan di luar nalarnya. Entah otaknya terbuat dari apa.

Di lihatnya Hp eva bergetar

AlFariz
Va,nanti pulangnya bareng gue ya.

EvaA
Ogah,gue mau bareng geng gue. Lagian nanti gue mau mampir ke toko buku.

AlFariz
Sante aja,gak udah ngegas dong. Makin cinta aja💖. Pokoknya nanti gue yang anterin!

EvaA
Ih kok maksa gitu, jijik tau pakek lophe
lophe segala. Nih💔

AlFariz
Duh..muna nih bocah. Gue cium mampus lo.

EvaA
iih emang kamu berani?

AlFariz
Ya enggak lah,gue cuman mau ngejaga lo, gak ngerusak lo.

Eva tersenyum,seketika itu pipinya merah merona.

Eva tak membalas.

AlFariz
Va,,,,masih hidup lo?

"SENJA"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang